Ebook Kumpulan Puisiku di Google Play - Nasirullah Sitam

Ebook Kumpulan Puisiku di Google Play

Share This
Sebagian besar dari kalian pasti sudah menggunakan smartphone, jadi kalian bisa mengakses banyak hal melalui spmartphone tersebut. Heeem, nggak sengaja beberapa hari kemarin adek sepupuku ngirim BBM. Dia bilang kalau tulisanku (waktu dulu untuk makul suruh bikin buku) sudah dijadikan ebook dan bisa diakses dan didownload di Google Play. Yang benar saja? Tentunya bagi pemakai smartphone yang android nggak asing dengan Google Play.
Itu ebooknya yang dalam kolom merah
Itu ebooknya yang dalam kolom merah
Walau hpku itu butut, tapi ya sudah android juga sih. Jadi bisa langsung aku buka link yang dikirimkan adek sepupuku. Jelas disana ada tulisan “Coretan Tentang Cinta” wehh ternyata itu kumpulan puisiku dulu yang aku buatnya kebut dalam waktu 3 malam. Namanya juga mahasiswa, kalau dikasih tugas biasanya ide datang itu waktu lagi kepepet. Kalau lagi luang aja dulu lupa sama tugas kampus, eh tibanya deadline langsung aja itu ide datang tanpa permisi. Sampai-sampai harus bergadang sampai pagi dan jari-jari jadi keriting karena dipaksa nulsi dalam waktu 3 hari berturut-turut.
Tampilan covernya
Tampilan covernya
Langsung saja aku coba download. Walau hanya tulisan puisi yang tidak puitis mungkin, judulnya sih “Coretan Tentang Cinta” tapi isinya sendu semua. Mungkin waktu bikin dulu lagi galau. Tapi kayaknya nggak deh, kan pas aku bikin tulisan itu udah punya pasangan baru haaaa. Antara senang dengan galau, nggak apa-apa isinya galau semua. Yang penting kan nulis puisi, dan bisa dibaca. Menurut sejarahnya sih, belum ada satupun yang bilang kalau kumpulan puisiku ini bagus haaa, mungkin hanya aku sendiri yang bilang bagus J J
Daftar Isi puisi
Daftar Isi puisi
Penulisnya
Penulisnya
Jadi mau bilang apa ya? Pokoknya terima kasih deh buat adek sepupuku yang udah rela upload tulisanku jadi ebook, kemudian dimasukkan di Google Play. Makin lancar aja deh kerjaannya, makin cepat lulus kuliah *kaburrrrrrrrrrrrr haaaaa. Pokoknya terima kasih. Hemm, buat kalian yang berminat membaca curahan hatiku waktu lagi galau dulu bisa download disini kok. Tenang aja, klik aja “Coretan Tentang Cinta”.
Baca juga postingan yang lainnya 

2 komentar:

Pages