Review Smartphone Spesifikasi Lenovo a6010 - Nasirullah Sitam

Review Smartphone Spesifikasi Lenovo a6010

Share This
Beberapa waktu lalu, Lenovo mengeluarkan produk smartphone baru Lenovo a6010. Ini adalah penerus dari Lenovo a6000. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.2.099.000 dipasaran, namun di Lazada harganya Rp.1.999.000. harga di Lazada lebih murah karena pihak Lazada menawarkan Flash Sale untuk smartphone tersebut. Berbicara mengenai smartphone, tentu kita sendiri akan bingung memilih smartphone mana yang kita pilih. Harganya terjangkau atau tidak? Fiturnya seperti apa? Spesifikasinya bagaimana? Tentu setiap orang menginginkan smartphone yang lebih bagus. Jika berpikir seperti itu, ada baiknya kita membeli smartphone Lenovo a6010.

Levono a6010 ini dilengkapi dengan Twin Speaker yang mumpuni. Jadi bagi pengguna yang gemar mendengarkan musik via smartphone, tentu dengan faslitas tersebut akan menghasilkan suara yang jernih dan bagus. Suara tersebut juga sangat optimal bagi para pecinta musik yang menggunakan headphone. Untuk sistem operasinya, smartphone Lenovo a6010 ini menggunakan Android 5.0 Lolipop. Ada beberapa fitur baru, perbaikan internal, serta cukup responsif bagi pengguna.
Smartphone Lenovo a6010
Smartphone Lenovo a6010 (gambar: Lazada.co.id)
Untuk layarnya, Lenovo a6010 memahami keperluan pengguna. Layar besar 5.0” inchi membuat kita lebih gampang untuk memakainya. Layar smartphone Lenovo a6010 dengan display HD IPS membuat warna semakin beragam dan lebih jernih. Selain itu, dengan layar 5.0 inchi, kita dapat mengakses apapun dengan smartphone tersebut lebih mudah. Bagi orang sepertiku yang senang menulis di blog, smartphone dengan layar 5.0 inchi akan membuatku lebih mudah menulis & memposting tulisan di blog pada saat dalam perjalanan.
Layar Lenovo a6010
Layar Lenovo a6010 (gambar: Lazada.co.id)
Kinerja dari smartphone Levono a6010 pun didukung dengan kapasitas yang bagus. Smartphone ini didukung dengan prosesor 64-bit Quad Core Snapdragon. Dengan dukungan seperti itu, smartphone ini dapat melakukan kinarja dengan baik. Kita tidak perlu mengkhawatirkan performanya pada smartphone ini bekerja. Selain itu, smatphone ini pun didukung dengan akses internet 4G LTE. Jadi, lagi-lagi kita tidak perlu khawatir menggunakan smartphone ini untuk streaming video, memainkan game multiplayer, bahkan untuk mengunduh film.

Tidak ketinggalan seperti smartphone lainnya. Lenovo a6010 ini diberi slot Dual SIM. Tujuannya tentu kita bisa menggunakan dua kartu di dalam satu smartphone. Kita juga bisa menggunakan paket data yang berbeda, sehingga akan terasa lebih hemat bagi kita sendiri. Bagi kalian yang suka mengabadikan setiap momen dengan foto. Kamera Lenovo a6010 ini sangat mumpuni, dual kamera membuat kita bisa memilih kamera mana yang akan kita pakai untuk mengabadikan. Kamera belakang 13MP mampu memotret sesuatu lebih detail, sedangkan kamera depan 5MP cukup bagus bagi para pengguna yang hobi berselfie. Jangan khawatir jika merasa banyak menyimpan file foto. Levono a6010 dilengkapi dengan MirkoSD yang bisa ditambah sampai 32GB. Ini artinya, seberapa banyak foto yang kamu simpan, masih dapat terpenuhi.
Tampilan hasil foto Lenovo a6010
Tampilan hasil foto Lenovo a6010 (gambar: Lazada.co.id)
Tentu dengan berbagai fitur yang diberikan, harga yang mumpuni, kualitas yang bagus, tidak ada salahnya smartphone Lenovo a6010 menjadi pilihan kalian. jika ingin mengenal lebih lanjut mengenai spesifikasi smartpone Lenovo a6010, berikut spesifikasi lengkap smartphone Lenovo a6010.
Tampilan hasil foto Lenovo a6010
Tampilan hasil foto Lenovo a6010 (gambar: Lazada.co.id)

11 komentar:

Pages