Belanja Online lebih Mudah dan Praktis di Shopback

Belanja Online lebih Mudah dan Praktis di Shopback
Belanja Online lebih Mudah dan Praktis di Shopback

Aku bukan orang yang sering jalan-jalan, tapi kusempatkan dalam setiap bulan liburan di kota-kota terdekat hanya untuk menenangkan pikiran sekaligus menambah bahan tulisan blog. Setidaknya waktu senggang untuk berlibur membuatku tenang dan beban seakan-akan hilang. Sesekali malah sengaja hanya menginap di hotel yang tidak jauh dari Jogja tanpa ada kegiatan berarti.

Kadang tanpa kegiatan yang jelas di kamar, aku menyempatkan untuk membuka laptop. Paling tidak di sana membaca berita, atau malah keasyikan belanja online. Salah satu kebiasaanku ketika online adalah mengecek harga barang yang kuincar. Barang-barang yang terbiasa kubeli secara online itu biasanya buku, tas, dan pakaian. Entah semacam ada godaan tersendiri ketika aku melihat barang-barang tersebut. Ketika harganya itu lebih murah, tak jarang langsung transaksi online.

Mungkin kebiasaan ini tidak hanya terjadi pada aku sendiri, banyak orang-orang yang awalnya hanya iseng mengecek harga, lalu tertarik membeli tanpa harus berpikir lama. Belanja online memang menyenangkan bagi kita yang tidak mau ribet. Selain kita tidak harus beranjak dari tempat duduk, waktu dan harganya pun relatif lebih murah. Belanja online pun kita harus jeli memilih, jangan sampai keliru memilih yang imbasnya membuat kita sendiri rugi.
Mencari target barang melalui belanja online sewaktu senggang
Mencari target barang melalui belanja online sewaktu senggang

Di beberapa tahun terakhir ini, ada banyak toko online yang menjual barang bertebaran. Ini menjadikan kita jauh lebih mudah mencari mana saja yang terpercaya. Di sinilah aku tertarik untuk berbelanja melalui ShopBack.co.id. Ada yang sudah tahu ShopBack? Atau malah baru pertama kali mendengar nama tersebut? Baiklah, aku jelaskan sedikit apa itu ShopBack. Jika masih penasaran bisa mengunjungi langsung disitusnya.

Menarik mengulas ShopBack ini, karena ini adalah startup baru di Indonesia. Selain itu yang membuat ShopBack menarik lainnya adalah kita bisa mendapatkan Cashback hingga mencapai 30% setiap belanja di e-commerce (eBay, Blibli, Bukalapak. Tokopedia, Lazada, Matahari Mall, Tiket.com, Zalora, UBER, VIP Plaza, dan lainnya) yang kita gunakan melalui ShopBack. Uang Chasback yang didapatkan tersebut dapat diuangkan kembali ke rekening kita. Jika ingin mengecek e-commerce yang bekerja sama dengan ShopBack bisa lihat di sini.
Mencari barang incaran di ShopBack
Mencari barang incaran di ShopBack

Lumayan kan jadinya. Sudah belanja murah, dapat chasback juga. Pertimbangan lain yang membuat aku belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack antara lain:
  • Lebih hemat dibanding membeli langsung di e-commerce, karena mendapatkan chasback hingga 30%,
  • Dapat menggabungkan Diskon, Promo, Voucher, serta Kode Kupon dari e-commerce. Ditambah uang chashback dari ShopBack, sehingga lebih murah dan hemat,
  • Belanja berbagai macam barang/produk seperti Pulsa, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Pesan Hotel, Voucher Makan, Fashion, dan lainnya, kita tetap bisa mendapatkan chasback jika melalui Shopback.
Untuk mempermudah mengakses ShopBack, kita juga bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store dan Apple App Store di smartphone kita. Bahkan kita bisa berkesempatan mendapatkan Promo Eksklusif jika menggunakannya di smartphone kita. Coba buka di Play Store, lalu ketik ShopBack. *Jangan lupa sekalian diunduh dan diinstall.

Menarik kan belanja di ShopBack? Untuk belanja di sini, prosedurnya mirip dengan saat kita belanja di e-commerce yang mengharuskan kita “Login”. Untuk urusan login, tidaklah ribet. Cukup kita mendaftar di pojok kanan atas, atau malah masuk melalui akun facebook. Masih bingung? Kalian bisa masuk dan mendaftar di ShopBack melalui link referral-ku.

Masih bingung dengan cara kerja ShopBack? Kamu bisa mendapatkan informasi lebih di sini. Atau melihat video youtube yang ada di bawah ini.

Ada program yang asyik juga di ShopBack. Namanya Program "Hadiah Me & You", kita bisa mengajak teman untuk menggunakan ShopBack. Jika teman kita ikut menggunakan ShopBack, kita akan mendapatkan Rp. 25.000. Tidak hanya kita sendiri, tapi teman yang kita ajak juga mendapatkannya.

Bagi kalian yang suka mencari informasi promosi belanja online di akhir bulan Januari 2017 dan awal bulan Februari 2017 jangan khawatir. Ini ada Promo Imlek MatahariMall dan Promo Valentine ShopBack. Kalian bisa memilih barang untuk hadiah Imlek dan Valentine. Asyik kan? Siapa tahu kamu bisa mendapatkan barang yang sudah kamu incar dari dulu. Mumpung ada promo. Bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin buat belanja.

Pada dasarnya kita memang menginginkan belanja online itu mudah dan lebih hemat. Mendapatkan keuntungan dari belanja, dan tentunya tidak menguras waktu saat memilih. ShopBack sudah terpercaya dan aman karena telah bekerjasama dengan banyak e-commerce serta sudah diliput oleh media besar seperti Kompas, Detik, dan media lainnya. Sehingga kita akan merasa aman saat belanja online di sini.

Tidak ada salahnya jika ingin melakukan belanja online membuka e-commerce favorit kamu melalui ShopBack. Karena keuntungan yang kuterangkan di atas bisa kalian dapatkan. Sudah siap belanja online hari ini? Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment