Apapun yang Berhubungan dengan Tahun Baru


Selamat Tahun Baru
Selamat Tahun Baru (sumber gambar)
Tahun baru tinggal sebentar lagi, ada banyak moment yang bisa kita lakukan seraya menikmati malam pergantian tahun. Aku disini sengaja ingin menulis segala sesuatu yang identik banget dengan tahun baru. Hemmm sebenarnya ini hanya nulis iseng-iseng aja sih, daripada nggak posting diblog sama sekali hehehehe.

Dari berbagai benda ataupun kegiatan, pastinya salah satu yang aku tulis dibawah ini memang sedikit ataupun malah memang berkaitan banget dengan tahun baru. Dibaca sampai tuntas ya, biar kalau mau nambahi tinggal nulis dikomentar bawah hehehehehe;

Terompet
Percaya atau tidak, benda satu ini pasti akan banyak kita dapatkan disepanjang jalan saat menjelang tahun baru. Harganya relatif murah kalau masih seminggu sebelum tahun baru, tapi harga itu bisa melonjak saat hari H tahun baru. Ayooo udah pada beli terompet belum?
Kembang api/ Petasan
Kalau benda ini sih pasti yang selalu ada juga, lha coba ke Alun-alun atau kemana gitu. Pasti tepat pukul 00.00 wib kembang api ini akan dinyalakan. Kalau aku sih mending lihatnya dari kejauhan aja, takut sama kembang api.
Diskon besar-besaran
Percaya atau tidak, dibeberapa mall besar, pada saat tahun baru mereka akan memberlakukan diskon besar-besaran. Kadang sampai 75% loh. Ayo kita cari mall yang ngadain diskon besar-besaran, lumayan kan 
Konser
Kalau event-event seperti ini sih pastinya menjamur kalau lagi tahun baru. Enggak percaya? Silakan keluar dan cek dialun-alun atau tempat apa gitu. Pasti konser selalu ada.
Macet
Lha ini yang paling selalu hadir saat tahun baru. Jalanan pasti macet dan banyak yang ditutup. Duh pokoknya siap-siap nyari jalan tikus deh kalau pas kayak gini. Buktiin aja entar malam, pasti macet. Kayak peramal aja aku hehehehe.
Hujan
Biasanya pas setelah perayaan kembang api tuh langit langsung mendung, mana kita tahu kan gelap hehehehe. Kayak tahun kemarin aja, lagi santai-santai tiba-tiba hujan deres. Emang sih bulan Januari identik dengan hujan, jadi apa entar malam hujan juga ya?
Kumpul orang tersayang
Kalau ini aku demen banget, ngerayain malam tahun baru bareng keluarga. Terakhir ngerayain sih tahun 2007. Setelah itu bareng teman-teman, orang tersayang, sama apa lagi ya? 
Kirim pesan
Pegang hp, nulis kata-kata yang ending-nya ada tulisan “Selamat Tahun Baru” kayaknya wajib deh. Nggak cuma sms sekarang. Di Wall FB dan di Twitterpun kayaknya sekarang udah pada nulis kata-kata tersebut.
Kalender baru
Yang pasti nggak ketinggalan dan selalu baru ya kalender ini. Tiap tahun kita membutuhkan benda satu ini. Oya udah dapat kalender baru belum? Minta dong. Aku belum dapat kalender baru hehehehe

Oke segitu saja tulisanku yang sedikit berbau tahun baru dan agak ngawur nulisnya. Pokoknya, apapun yang kamu lakukan tetaplah jaga kesehatan dan jaga diri baik-baik. Jangan sampai moment tahun baru seperti ini malah membuat kita lupa akan segalanya. Dan akupun mengucapkan “SELAMAT TAHUN BARU, Semoga tercapai impianmu tahun depan”. 
Baca jupa postingan yang lain Kesadaran Rambu-rambu Lalu Lintas Mulai Terkikis
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment