Secuil Kisah saat Bertemu dengan Liverpool U17

Kesempatan emas bagiku adalah saat aku bisa menyaksikan Liverpool U17 main di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Ini adalah pembalasan bagiku yang tidak bisa menyaksikan Liverpool senior tahun 2013 di Jakarta. Aku tidak menyia-nyiakan waktu untuk menyaksikan aksi-aksi para pemain muda Liverpool.

Setelah kembali kerja, aku langsung menuju tempat teman dan mengajaknya ke Stadion Sultan Agung Bantul untuk menyaksikan Liverpool U17 bermain. Stadion sendiri berada sekitar perjalanan 30 menit dari kosku. Dan aku langsung menuju ke stadion untuk membeli tiket. Selesai membeli tiket, aku bergabung dengan para Kopites dan Bigreds yang sudah memenuhi Stadion dan menyambut Liverpool U17 turun dari bis dengan chant-chant Liverpool.
Tiket Liverpool U17 ditangan
Kopites berkumpul
Beraksi di depan stadion
Aku beraksi di stadion
Gila, antusias para Kopites begitu besar, aku yakin para skuad dan official Liverpool U17 begitu menikmati sambutan kami. Selesai sambutan, aku menunggu waktu untuk masuk ke stadion. Lumayanlah membeli tiket yang 15k dan ditribun tertutup, dekat dengan para pemain yang masuk ataupun keluar lapangan. Aku dan para kopites menggila dengan menyanyian semua lagu Liverpool.
Para pemain Liverpool U17 keluar menuju stadion
Para pemain Liverpool U17 keluar menuju stadion
Kegilaan ini kembali bertambah, saat kami menyanyikan lagu You’ll Never Walk Alone dan Indonesia Raya, serta dilanjutkan dengan lagu Rayuan Pulau Kelapa. Tidak berhenti disana kami bernyanyi lagu Fields of Anfield Road, dan teriakan-teriakan Indonesia, This is Anfield, serta We Love Liverpool We Do, dan banyak lagi chant-chant yang terdengar menggema di Stadion.
Aku didalam stadion
We are Liverpool
We are Liverpool
Beberapa saat kemudian bom asap merah dan biru mengudara disudut para kopites dan Bigreds Jogja. Kami terhanyut dalam kegembiraan yang tidak terkira. Ini memang Indonesia, Di Stadion Sultan Agung Bantul ini, kami membuktikan kepada dunia kalau jarak ribuan mil tidak menyurutkan cinta kami kepada Liverpool.
Bom asap mengepul ditribun penonton
Bom asap mengepul ditribun penonton
Penonton merangsek kedalam stadion
Liverpool U17 menghampiri tribun
Liverpool U17 menghampiri tribun 
  
You'll Never Walk Alone in Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta Liverpool U17
Pertandingan berakhir 3:2 untuk kemenangan Liverpool U17, tapi kami juga berbangga walau Frenz United Indonesia kalah, tetapi mereka sudah memperlihatkan permainan yang menawan. Kami bangga bisa melihat mereka bermain disini, dan kami berharap suatu saat bisa menginjakkan kaki di Anfield Stadium. Dan bisa bernyanyi bersama dengan para Liverpudlian, serta menyaksikan para bintang-bintang Liverpool. Youl’ll Never Walk Alone, SALAM 5 JARI. 
Baca postingan yang lain  
Kado Boxing Day 2013 Liverpool
Kejadian-kejadian di dalam Lift 
Dikira Juru Parkir  
“Cipratan” Genangan Air Hujan

Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. mereka yang suatu saat menggantikan posisi Gerald

    ReplyDelete