400 Laga Sebagai Kapten Liverpool

Steven Gerrard
Gerrard saat bertanding melawan MU
Dinihari tadi, tepatnya pukul 02.00 wib pertandingan antara Swansea vs Liverpool di Liberty Stadium menjadi laga yang mengesankan untuk sosok Steven Gerrard. Karena laga tersebut merupakan laga ke 400-nya sebagai kapten tim senior The Reds.

Seperti yang dilansir oleh situs resmi Liverpool beberapa waktu yang lalu, disana disebutkan bahwa Steven Gerrard akan melakukan pertandingan yang ke 400 sebagai kapten tim, dimana pertama kali dia dipercaya sebagai kapten tim pada bulan November 2002. Saat itu Liverpool melawan Southampton di piala Inggris.

Sebuah pencapaian yang luar biasa sebagai sosok pemain bola yang disegani kawan maupun lawan. Gerrard merupakan ikon dan panutan setiap pemain Liverpool dan juga pemain Timnas Inggris. Seluruh pecinta sepakbola tahu kalau Gerrard juga dipercayakan sebagai kapten di Timnas inggris, padaha disana ada banyak pemain yang bagus seperti Ashley Cole, maupun Lampard.

Gerrard merupakan sedikit pemain yang loyalitasnya tidak pernah kita ragukan, begitulah yang dikatakan oleh hampir semua Liverpudlian maupun Kopites (Fans Liverpool) dimanapun mereka berada. Dia mencintai Liverpool walaupun banyak tim dan pelatih yangs angat berminat mendatangkannya.

Gerrard merupakan kapten yang akan tetap diingat oleh supporter Liverpool sampai kapanpun. Gerrard merupakan inspirasi bagi setiap pemain bola di Liverpool maupun di Inggris, juga inspirasi dan panutan bagi setiap pecinta Liverpool.

Terima kasih Gerrard, kamu adalah kapten yang mungkin terlama di satu dekade ini di Liga Inggris. Sampai kapanpun, kami tetap mencintaimu. You’ll Never Walk Alone Steven Gerrard.

*Tulisan ini juga aku posting di akun Kompasiana 
Baca juga postingan yang lain Brendan Rodgers "Kami percaya"
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment