Reboan dibunderan UGM [Edisi Bagi-bagi Sticker]

Hemmmm… Nggak terasa ternyata sekarang sudah pekan ketiga di bulan Agustus. Sepeti pekan-pekan sebelumnya, reboan kali ini tetap berlanjut. Walau pesertanya berkurang karena kesibukan masing-masing. Tapi seperti apapun keadaannya tidak membuat kumpulan kali ini kurang seru. Malahan yang ada benar-benar seru. Ehhh, beneran loh ini.

Berhubung aku datang terlambat, jadi yang pasti sungkeman dulu sama senior-senior yang sudah hadir. Matur nuwun pak, menyempatkan hadir kumpul ditengah kemacetan kota Jogja yang sedang punya acara #FKY26. Ya acara #FKY26 kota Jogja yang mengharuskan menutup jalan Sudirman sampai Tugu begitu terasa. Dibunderan UGM pun menjadi macet total, dan harus bersabar bagi pengendara bermesin karena perjalanannya tersendat. Kami pun tidak menikmati kemacetan kali ini dengan bersenda gurau. “ Coba pakai sepeda pasti aman dari macet,” Kata senior kita dari Bike to Work Jogja.
Kemacetan disekitar bunderan UGM
Kemacetan disekitar bunderan UGM
Lupakan kemacetan Jogja sore ini haaaa, seperti biasa aku mengabadikan momen-momen saat berkumpul. Mumpung ada tambahan personil dari teman Federal lagi, dan beberapa personil tambahan. Kami malah fokus melihat keramaian jalanan dari dalam UGM, maklum mahasiswa baru (Maba) sedang OPAK, jadi jalanan menjadi lebih ramai dan meriah. Asyik kayak karnaval aja meriah haaaa.
Personil yang hadir di reboan pekan ini
Personil yang hadir di reboan pekan ini
Personil yang hadir di reboan pekan ini
Mengisi waktu dengan bercerita, ngobrol, sharing ngalor-ngidul  dengan tema yang berubah secepat kilat, akhirnya ada kegiatan tambahan sore ini. Berhubung Ega bawa sticker Bike to UGM, jadi kami bagi-bagi sticker. Lumayan toh ada kegiatan tambahan.
Narsis dulu, alasan buat dokumentasi
Narsis dulu, alasan buat dokumentasi
Narsis dulu, alasan buat dokumentasi heee
Dengan sigap aku dan beberapa teman lainnya mulai membagikan sticker kepada pengendara sepeda. Banyak yang dari Maba dapat kok. Emang targetnya maba haaaa. Wah paling gesit itu aku loh, tiap ada maba naik sepeda langsung aku hentikan terus promosi begini “Kami dari Bike to UGM dan komunitas sepeda lain tiap rabu sore kumpul disini. Silakan gabung”. Wihhh keren kan, salesman haaaa. Sayangnya nggak didokumentasikan temanku, duh nasibbbb.
Ini sticker yang kami bagi-bagikan ke pesepeda dilingkungan UGM
Ini sticker yang kami bagi-bagikan ke pesepeda dilingkungan UGM
Agenda bagi-bagi stickernya sudah karena adzan Magrib berkumandang. Akhirnya kami membubarkan barisan menuju rumah masing-masing. Menikmati jalanan yang macetnya lumayan panjang, dan harus berhati-hati takut diserempet kendaraan lain. Wah, semoga reboan pekan terakhir bulan Agustus lebih banyak. Kan maba sudah nggak OPAK lagi. Siapa tahu mereka siap gabung. Nggak hanya maba deh, siapapun yang baik sepeda kalau mau gabung langsung saja. Kami pasti menyambut dengan suka cita, heeeee.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. kalo sore ini, bagi2 apa lagi mas? kaos? haha
    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh... sticker aja ya kalau masih ada stok heee..
      Salam kenal bang :-D

      Delete