Eiitss Sudah Bulan September 2014

Rasanya, baru beberapa hari kemarin disibukkan mencari ham panjang putih untuk upacara 17 Agustus. Tapi sekarang kalender udah cepat banget beranjak ke bulan September. Benar-benar nggak kerasa ya. Udah tanggal muda lagi, dompetpun ikut-ikutan muda. Sayang sekali walau tanggal muda, tapi nggak mudah mencari lembaran uang di dalam dompet. Duh nasibku.
Kalender bulan September 2014
Kalender bulan September 2014 (dok: www.mansd.org)
Bulan September, ntar nonton saja di TV biasanya ada lantunan lagu “September ceria……”. Kemudia ngecek di disosmed muncul pertanyaan “Apa harapanmu dibulan September ini?” Hemmm, kalau aku sih harapanku rizki lancar, sehat jasmani dan rohani, tetap disayang saya orangtua, sama bos, sama pacar, sama semuanya. Benar toh? Namanya juga harapan boy, suka-suka kita mau kayak mana buat harapan. Walau kadang harapan nggak sesuai dengan kenyataan. Tuh jadi inget kata salah satu dosen dulu waktu kuliah “Antara Harapan & Kenyataan”.

Awal bulan September ini aku mulai dengan merasakan dinginnya cuaca Jogja, lalu gowes ke kerjaan, kemudian mengganti kalender dari bulan Agustus menjadi September, ngecek agenda bulan ini, dan nulis sambutan untuk bulan September untuk diposting diblog ini, kemudian ngopi dan ngecek sosmed. Hemmm, lumayan padat juga ya hari pertama bulan September ini agendaku J

Oke, selamat datang bulan September!!! Ini satu tahun blogku yang dulu pakai [blogsopt.com] berubah menjadi [.com]. terima kasih buat adek sepupuku yang rela menyisihkan dana dari Paypal-nya selama 2 tahun berturut-turut menggratiskan aku untuk tidak membayar domain. Semoga bisnismu semakin lancar dan cepat lulus ya heeee.

Tepat satu tahun juga aku berhasil menerima tantangan adek sepupuku untuk terus memposting tulisan apa adanya, walau kadang satu minggu tidak sama sekali menulis. Tapi lumayan lah, satu tahun ini aku berhasil menulis lebih dari 200 tulisan yang aku berhasil posting. Mulai dari puisi, cerita ngelantur, main-main, gowes, atau apa saja yang sempat aku tulis. Semoga bulan yang sama ditahun 2015 tulisanku lebih banyak lagi, dan blog ini masih dibaca oleh orang-orang yang bersedia membacanya J

Emmhh apa lagi ya? Tuh kan jadi bingung mau nulis apa. Pokoknya harapanku tetap sama kayak tulisan diparagraf atas deh. Semoga bulan September kali ini bisa membuat kita semua lebih sukses, tetap sehat, dan dapat jodoh bagi yang masih setia single, berhasil lulus bagi teman-teman yang sedang males ngerjain skripsi, gaji naik bagi orang kayak aku, dan pastinya berharap tim sepakbola yang aku dukung menjadi juara. Wehhh sampai bahas sepakbola segala J Pokoknya kita sambut bulan September ini dengan senyuman dan optimis. Semoga kita bisa lebih baik daripada bulan sebelumnya, dan bulan depan kita bisa lebih baik daripada bukan ini, Aminnnn.
Baca juga postingan yang lainnya 

Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment