Menukar Voucher Dagadu di Yogyatorium

Pernah menukar voucher dengan barang kan? Hemmm, aku pernah mendapatkan voucher dengan membeli beberapa buku di Gramedia. Itu dulu, tapi beberapa hari yang lalu, aku kembali menukar voucher untuk ditukar dengan kaos Dagadu Jogja. Tahu Dagadu kan? Itu loh kaos yang identik dengan kota Jogja. Oke, aku mendapatkan voucher ini saat minggu (11 jan 2015) ikut acara sepeda Dagadu Raceplorer lalu mendapatkan Jackpot hadiah. Salah satu isi hadianya adalah voucher belanja 450k, berhubung satu tim kami ada tiga orang, jadi kami bagi perorang mendapatkan 150k. Lumayan kan bisa dapat kaos gratis.
Acara Dagadu Raceplorer beberapa minggu lalu
Acara Dagadu Raceplorer beberapa minggu lalu
Acara Dagadu Raceplorer beberapa minggu lalu
Kemarin malam aku menukarkan voucher tersebut di Yogyatorium. Lokasinya ada di Jalan Gedongkuning Selatan, pokoknya kalau dari arah Janti – JEC – melewati lampu merah dua kali, lha itu dikanan jalan lokasinya. Sebenarnya tempat Dagadu ada empat lokasi, tapi voucher ini hanya bisa ditukar di Yogyatorium, aku memarkir sepeda disamping pos satpam lalu masuk. Di Yogyatorium aku diarahkan untuk ke lantai dua, disana aku diperbolehkan memilih-milih kaos yang ingin aku beli. Rata-rata harga kaos Dagadu itu adalah antara 80-95k, jadi aku dapat mengambil dua kaos dengan menambah kekurangan dari tarif yang tertera. Uniknya dilantai dua itu tempat menggantung kaos dan hanger itu ada yang berbentuk sepeda. Ealah unik banget ya, aku mengabadikan lalu memilah-milah kaos.
Voucher dagadu
Lokasi Yogyatorium
Dagadu di Lokasi Yogyatorium
Dagadu di Lokasi Yogyatorium
Voucher dan kaos Dagadu di Lokasi Yogyatorium, Gedongkuning
Dari berbagai pertimbangan, akhirnya aku mendapat dua kaos. Masing-masing seharga 80k, artinya aku hanya menambah 10k saja untuk dua buah kaos yang kupilih. Berhubung voucher ini hasil dari lomba sepeda, aku memilih dua kaos yang gambarnya adalah sepeda. Heeee, sepeda banget. Terus aku sengaja pilih kaos yang warna gelap bukan tanpa alasan, pengennya pilih yang merah tapi kaosku sudah banyak yang merah. Pengen ambil putih juga sudah banyak. Jadi aku ambil yang warna hitam dan hijau tua atau apa ini ya warnanya. Sebelum dicuci, aku coba pakai dulu dikamar kos. Keren toh? *nggaya dulu.
Kaos Dagadu bertemakan sepeda sudah dikoleksi
Kaos Dagadu bertemakan sepeda sudah dikoleksi
Kaos Dagadu bertemakan sepeda sudah dikoleksi
Kaos Dagadu bertemakan sepeda sudah dikoleksi
Alhamdulillah dua kaos sudah ditangan dan siap dipakai. Oya, kalau kalian berkunjung ke Jogja jangan sampai lupa beli kaos Dagadu ya heeee. Bukan promosi sih, tapi biar lebih seru saja. Biasanya kalau di Jogja itu kalau nggak beli kaos Dagadu ya beli Bakpia Pathuk. Untuk lokasi Dagadu ada diempat titik. Pertama Posyandu Lower Ground (Malioboro Mall), kedua di Jalan Pekapalan Alun-alun Utara, ketiga ada di Jalan IKIP PGRI No. 50 Sonopakis, dan keempat ada di Yogyatorium. Hemmmm, tinggal pilih yang dekat mana. Intinya itu Jogja selalu ngangeni (bikin rindu untuk balik lagi). Untuk lebih jelasnya mengenal Dagadu bisa cek di: Twitter Dagadu & website Dagadu.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

10 komentar :

  1. Asik asik..keren kaos dagadunya... terkenal pula kaos ini ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini mirip Joger kalo di Bali mbak, tapi enaknya Dagadu tempatnya nggak hanya satu kayak Joger :-)

      Delete
  2. kaosnya keren juga tuh gan...sayang ga bisa dapat...tapi bisa beli gak ni?

    ReplyDelete
  3. ciiee ada anak ganteng hehehe mantap ams rullah josh dah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaa, lumayan nampang mas. Kali ini walau nggak pakai sepeda tapi tetap ada tema sepedanya :-D

      Delete
  4. wahh, pingin kaus dagadu juga. simple tapi keren!!

    ReplyDelete