Menukar Voucher Dagadu di Yogyatorium - Nasirullah Sitam

Menukar Voucher Dagadu di Yogyatorium

Share This
Acara Dagadu Raceplorer beberapa minggu lalu
Acara Dagadu Raceplorer beberapa minggu lalu
Pernah menukar voucher dengan barang kan? Hemmm, aku pernah mendapatkan voucher dengan membeli beberapa buku di Gramedia. Itu dulu, tapi beberapa hari yang lalu, aku kembali menukar voucher untuk ditukar dengan kaos Dagadu Jogja. 

Tahu Dagadu? Itu loh kaos yang identik dengan kota Jogja. Aku mendapatkan voucher ini saat minggu (11 januari 2015) ikut acara sepeda Dagadu Raceplorer lalu mendapatkan Jackpot hadiah. Salah satu isi hadianya adalah voucher belanja 450K, berhubung satu tim kami ada tiga orang, jadi kami bagi perorang mendapatkan 150K. Lumayan kan bisa dapat kaos gratis.
Aku dan tim mencari salah satu kata kunci di tempat ini
Aku dan tim mencari salah satu kata kunci di tempat ini

Kemarin malam aku menukarkan voucher tersebut di Yogyatorium. Lokasinya ada di Jalan Gedongkuning Selatan, pokoknya kalau dari arah Janti – JEC – melewati lampu merah dua kali, lha itu di kanan jalan lokasinya. 

Sebenarnya tempat Dagadu ada empat lokasi, tapi voucher ini hanya bisa ditukar di Yogyatorium. Kuparkir sepeda di samping pos satpam lalu masuk. Di Yogyatorium aku diarahkan menuju lantai dua. di sana aku diperbolehkan memilih-milih kaosnya. 

Rata-rata harga kaos Dagadu itu adalah antara 80-95K, jadi aku dapat mengambil dua kaos dengan menambah kekurangan dari tarif yang tertera. Ada banyak koleksi kaos yang dipajang. Kaos-kaos tersebar di beberapa sudut.
Dagadu di Lokasi Yogyatorium
Dagadu di Lokasi Yogyatorium
Dari berbagai pertimbangan, akhirnya aku mendapat dua kaos. Masing-masing seharga 80K, artinya aku hanya menambah 10K saja untuk dua buah kaos yang kupilih. Berhubung voucher ini hasil dari lomba sepeda, aku memilih dua kaos yang gambarnya adalah sepeda.

Ada banyak gambar yang bisa dipilih. Tapi aku memang tertarik dengan kaos yang bertemakan sepeda. Toh Jogja itu identik dengan sepeda. Sengaja kupilih warna gelap agar tidak terlihat kalau nanti kotor.
Kaos Dagadu bertemakan sepeda sudah dikoleksi
Kaos Dagadu bertemakan sepeda sudah dikoleksi
Alhamdulillah dua kaos sudah ditangan dan siap dipakai. Oya, kalau kalian berkunjung ke Jogja jangan sampai lupa beli kaos Dagadu. Bukan promosi sih, tapi biar lebih seru saja. Biasanya kalau di Jogja itu kalau nggak beli kaos Dagadu ya beli Bakpia Pathuk. 

Untuk lokasi Dagadu ada diempat titik. Pertama Posyandu Lower Ground (Malioboro Mall), kedua di Jalan Pekapalan Alun-alun Utara, ketiga ada di Jalan IKIP PGRI No. 50 Sonopakis, dan keempat ada di Yogyatorium. Atau ke tempat terbaru yang ada di Mangkubumi. Berlokasi satu tempat dengan Kolega Coffee

10 komentar:

  1. Asik asik..keren kaos dagadunya... terkenal pula kaos ini ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini mirip Joger kalo di Bali mbak, tapi enaknya Dagadu tempatnya nggak hanya satu kayak Joger :-)

      Hapus
  2. kaosnya keren juga tuh gan...sayang ga bisa dapat...tapi bisa beli gak ni?

    BalasHapus
  3. ciiee ada anak ganteng hehehe mantap ams rullah josh dah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaa, lumayan nampang mas. Kali ini walau nggak pakai sepeda tapi tetap ada tema sepedanya :-D

      Hapus
  4. wahh, pingin kaus dagadu juga. simple tapi keren!!

    BalasHapus

Pages