Mantera Ajaib Sariman untuk Mbribik Cewek

Dalam ilmu pembribikan (modus menggaet cewek) ada banyak hal yang dilakukan oleh orang. mulai dari wajah, harta, sampai namanya ilmu bejo. Walau begitu ada juga teman blogger yang sudah kondang malah identik dengan kata “Jomblo”. Bahkan saat buat buku judulnya pun Jomblo tapi Hafal Pancasila; baca Agus Mulyadi (Agus Magelangan). Dalam hal menulis, GusMul ini nggak bisa dipandang sebelah mata. Dia sudah membuktikan kehebatannya, bahkan sekarang mau melahirkan buku lagi yang berjudul “Bergumul dengan GusMul”. Tapi dalam menggaet cewek; ilmu bribikan, dia sampai sekarang masih belum berhasil.
Semua akan indah pada waktu ya
Semua akan indah pada waktu ya (sumber: Mojok.co)
Sepertinya GusMul ini harus bertemu dengan temanku yang namanya Sariman. Walau dia nggak punya blog, hanya bermodalkan HP BB, dia bisa ganti-ganti cewek untuk malam minggunya. Keren toh? Aku juga awalnya bingung, dia mendapatkan jimatnya dari mana. Setelah aku telusuri dengan berbulan-bulan, disertai saksi-saksi yang relevan, akhirnya aku tahu kalau Sariman itu mempunyai Mantera Mujarab bin Ajaib untuk merayu para cewek.

Bukti otentik yang aku dapatkan adalah dikontak BBM-nya ada sekitar 700 kontak, 687 kontak itu adalah cewek, sisanya cowok termasuk aku dan teman-teman kosku. Bukti kedua adalah dia mempunyai akun FB lebih dari satu. Dan seluruh temannya adalah cewek, bahkan kami anak kos tidak Add pada akunnya. Wealah benar-benar sadis kawan satu ini. Dia menggunakan nama yang panjangnya ngalahin gerbong kereta api dan agak alay.

Sesuatu yang menakjubkan adalah mantera yang dia ucapkan saat mulai mbribik. Dia sering BC-BBM dengan satu kata yang nggak jelas. Nggak hanya di BC, tapi di Chatt FB pun dia menggunakan kata tersebut. Dia selalu menulis kata “Sek”. Jangan mikir aneh-aneh dulu ya, “Sek” ini adalah kepanjangan dari kata “Pesek”. Dia paling senang manggil cewek dengan kata tersebut. Padahal kan nggak semua cewek temannya dia itu pesek. Banyangin aja, 687 kontak BBM cewek ditambah kami (kaum cowok) kena BC-nya dia.

Pernah suatu ketika aku protes “Man, mbok nggak usah BMM, emange aku cewek po?”

“Wealah bang, namanya juga BC. Kayak orang mancing bang, segitu banyaknya pasti ada yang ngerespon,” Jawabnya sambil nyedot rokok.

Nggak hanya aku, teman-teman kos yang lain juga sering complain karena kena BC-nya Sariman. Ada yang bilang “Woeeee kamprettt! Kau kira awak ini cewek boy. Kau nggak kira-kira, Man.”

Tetap dengan santainya Sariman jawab “Nganu bang, ngganuuu…….” Aishhh alasannya Sariman emang aneh-aneh.

Akhirnya kami adakan Konferensi di bawah Pohon Alpukat untuk mengorek informasi dari Sariman. Kenapa dia menggunakan kata “Pesek” setiap merayu semua cewek. Dari sini aku dan kawan-kawan kos mendengar jawaban langsung dari pelaku.

“Sengaja bang, pasti dari ratusan yang aku BC nanti ada yang respon. Nggak hanya di BC, tapi di FB juga,” Akuinya.

“Lha mana dia mau sama kau, Man?” Jlebbbb. Si kawan malah polos bin kaget dengan jawaban Sariman.

“Nganu bang, cewek sekarang itu lebih suka sama cowok yang humoris plus jelek kayak aku,” Jawab Sariman bangga.

Kok bisa!!!” Kami semua protes walau kenyataannya kami juga nggak cakep, tapi udah punya pasangan semua *nggak Jomblo.

“Rata-rata cewek sekarang itu trauma sama cowok cakep. Sering kena PHP, makanya mereka milih yang jelek.”

Ohhhh, ternyata ilmunya Sariman seperti itu. Pintar juga dia mengambil pendapat, kok bisa sampai kepikiran seperti itu ya. Tapi perasaan GusMus yang humoris dan nggak ganteng-ganteng amat kok masih Jomblo ya? Apa karena GusMus ini terlanjur terkenal ya jadi cewek-cewek minder.

“GusMus? Coba besok kamu ikuti manteranya Sariman, siapa tahu mujarab buat kamu.” *Kabur!!!
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar :

  1. Mantra Sariman untuk mengaet Cewek memang makjeb dan tokcer sepertinya, ya mudah-mudahan ada yang bisa belajar sama si Sariman tentang patrap mantranya sampai hatam. he,, he, he,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mau ikutan menghafal manteranya kang, semoga Sariman nggak ngasih tarif mahal :-D

      Delete
  2. walah banyak banget kontak bbmnya :D heuheu

    ReplyDelete
  3. 687 dari 700??? gelak.. itu usaha banget. perlu diacungi jempol kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya dia pakai gerilya, ekspansi dll. Emang jos perjuangannya :-D

      Delete