Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Jakarta, Wajib Dicoba! - Nasirullah Sitam

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Jakarta, Wajib Dicoba!

Share This
Ilustrasi: Salah satu sudut kamar di hotel (Sumber: https://www.pexels.com)
Ilustrasi: Salah satu sudut kamar di hotel (Sumber: https://www.pexels.com)
Memilih hotel yang nyaman di Jakarta sangat penting, terutama bagi yang pertama sekali ingin menginap. Karena tentu saja setiap orang ingin kamar yang ditinggali nyaman. Jika kamu memiliki budget yang tidak terlalu tinggi, dan tetap ingin memilih hotel bisa mencoba untuk menginap di hotel bintang 3 di Jakarta. Penasaran dengan hotel-hotelnya?

Hotel Bintang 3 Terbaik di Jakarta

Ada banyak hotel bintang 3 di Jakarta dan merupakan hotel terbaik yang bisa kamu pilih. Selain fasilitas yang nyaman, dekat juga dengan beberapa tempat wisata hingga fasilitas umum di Jakarta. Simak berikut ini.

1. Gran Inn Residence

Rekomendasi yang pertama adalah Gran Inn Residence. Hotel bintang 3 di Jakarta ini berada di daerah Setiabudi Jakarta Selatan tepatnya di daerah Kuningan. Hotel memiliki fasilitas utama yakni AC, area parkir, wi-fi, TV kabel, serta lokasi yang mudah diakses.

Selain itu hotel bintang 3 terdekat area Jakarta ini juga sangat dekat dengan beberapa fasilitas umum. Seperti Pasar Raya Manggarai berjarak 0,63 KM, Terminal Manggarai berjarak 0,72 KM, Stasiun Manggarai berjarak 0,87 KM hingga Epicentrum Walk yang berjarak 1,03 KM dari hotel. Untuk harga kamar per malam juga sangat terjangkau mulai dari 265.000 rupiah.

2. Paragon Gallery Hotel Jakarta

Salah satu hotel terbaik di Jakarta berikutnya yang juga wajib kamu coba adalah Paragon Gallery Hotel Jakarta. Hotel ini beralamat di Menteng, Kebon Sirih, Jakarta. Terdapat berbagai fasilitas umum yang cukup lengkap mulai dari AC, restoran, pelayanan resepsionis selama 24 jam, area parkir, wi-fi hingga lift.

Hotel ini memiliki letak yang cukup strategis yaitu dekat dengan stasiun Gondangdia hanya berjarak sekitar 0,8 KM. Sementara dari Menteng Wok Street Food berjarak 0,8 KM, dari KFC Tugu Tani Gambir berjarak 0,55 KM dan dari Menteng Huis hanya berjarak 0, 61 KM. Untuk harga kamar per malam yaitu mulai dari 516.321 rupiah.
Sudut kamar tidur di Paragon Gallery Hotel Jakarta
Sudut kamar tidur di Paragon Gallery Hotel Jakarta (Sumber https://www.traveloka.com/)

3. Hotel Melawai 3

Hotel ini berada di daerah Panglima Polim Kebayoran Baru, tepatnya di Jalan Melawai X. Menyajikan berbagai fasilitas umum seperti pelayanan resepsionis selama 24 jam sehingga memudahkan kamu untuk proses check-in dan check-out. Selain itu ada pula fasilitas lain yakni tempat parkir, wi-fi gratis hingga fasilitas kamar seperti TV.

Beberapa tempat menarik yang dekat dengan Hotel Melawai 3 adalah Stasiun MRT Blok M yang hanya berjarak 0,2 KM, Blok M Square yang berjarak 0,27 KM, Melawai plaza berjarak 0,32 KM dan Food Fighters 0,34 KM dari hotel. Harga hotel per malam yaitu mulai dari 290.290 rupiah.

4. Kemang Eleven

Hotel bintang 3 di Jakarta yang juga cukup direkomendasikan adalah Kemang Eleven. Hotel ini berada di daerah Kemang, Mampang, Jakarta. Memiliki fasilitas umum yang cukup lengkap yakni adanya area bebas asap rokok, wi-fi gratis, lift hingga fasilitas laundry.

Kemang Eleven juga dekat dengan beberapa fasilitas umum hingga tempat menarik seperti Mcdonald's Kemang Mampang Prapatan yang berjarak 0,07 KM, Plaza Adorama 0,16 KM, Kampung Kemang 0,18 KM hingga Kemang Arcade 0,30 KM. Karena cukup dekat dengan beberapa fasilitas publik, tentu hotel ini cukup nyaman bagi kamu yang ingin menginap. Harga hotel mulai dari 200.201 rupiah.
Sudut Kamar Hotel Kemang Eleven
Sudut Kamar Hotel Kemang Eleven (Sumber: https://www.traveloka.com/)

5. Lantai 6 Hotel

Hotel dengan nama menarik yakni Lantai 6 Hotel ini berada di daerah Penjaringan Jakarta Utara. Hotel sangat nyaman dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Adanya fasilitas hotel yang memadai seperti resepsionis 24 jam yang siap melayani kamu untuk proses check-in dan check-out.

Lokasi hotel bintang 3 di Jakarta Utara ini cukup dekat dengan Stasiun Kota yang hanya berjarak 3,71 KM. Kemudian Hotel juga dekat dengan Ruko Elang Laut Pantai Indah Kapuk yang berjarak 0,6 KM. Hotel juga dekat dengan Ruko Citypark yaitu 0,88 KM, dekat dengan Ruko Malibu KM dan juga dekat dengan Kantor Pos Jalan Kapuk Kamal 1,21 KM. Harga hotel per malam yakni mulai dari 206.250 rupiah.

Ulasan di atas adalah beberapa rekomendasi hotel bintang 3 di Jakarta. 5 rekomendasi hotel tersebut tentu saja bisa menjadi pilihan tepat untuk menginap saat singgah ke Jakarta atau sekedar staycation. Kamu bisa memilih hotel tersebut sesuai dengan budget yang sudah disiapkan.

Untuk pilihan hotel terbaik lainnya, kamu juga bisa kunjungi Traveloka. Di Traveloka tidak hanya memberikan pilihan hotel bintang 3 saja, tetapi juga terdapat banyak pilihan hotel bintang 5 dengan fasilitas mewah dan terlengkap. Jadi sudah siap staycation di hotel-hotel tersebut? Silakan mencari berbagai informasi terkait hotel dan destinasi yang terdekat di hotel melalui website ataupun aplikasi Traveloka di gawai kamu.

6 komentar:

  1. wah ngomongin hotel, aku jadi kangen nginep2 hore staycation di hotel
    semenjak copid aku belum berani lagi nginep2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bulan-bulan ini beneran melandai dan bisa staycation lagi, kang. Tetap kudu prokes heheheh

      Hapus
  2. Ya Allah aku kudet juga, kenapa semua hotel di atas ga tau 🤣🤣. Tapi lokasi2nya bisa kebayang sih. Aku save dulu, Krn biasanya tiap lebaran kan aku selalu mudik ke hotel Ampe asisten balik mas hahahahah. Bisa banget lah hotel2 ini aku masukin list, apalagi murah. Cocok kalo nginepnya lama :D . Si mba asisten kalo mudik 2 mingguan soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sudah mulai menggeliat pariwisata mbak, biar bisa staycation terus pas akhir pekan ahahhahahha

      Hapus
  3. di Jakarta pilihan budget hotel banyak banget ... soalnya bermunculan terus 😁
    5 hotel rekomendasi ini sebagian hotel lama yang tetap eksis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin banyak hotel dengan fasilitas bagus dan harga terjangkau heeee

      Hapus

Pages