Mari Mengenal Hush Puppies Indonesia, Brand Fashion Trendi Terkemuka - Nasirullah Sitam

Mari Mengenal Hush Puppies Indonesia, Brand Fashion Trendi Terkemuka

Share This
Hush Puppies Indonesia
Hush Puppies Indonesia

Siapa sih yang tidak ingin tampil trendi dan bergaya? Tampil trendi, bergaya, dan mengikuti mode yang sedang digemari semua orang tentu menjadi impian banyak orang. Kamu tentu juga memiliki impian yang sama bukan? Namun, kadang kala untuk mengikuti tren tersebut, seseorang kesulitan untuk menentukan apa yang akan ia gunakan dan dari brand mana benda tersebut dapat ia peroleh.

Sekilas Tentang Hush Puppies

Jika kamu termasuk golongan orang yang sulit sekali memilih barang trendi untuk digunakan dan berasal dari brand apa, ada baiknya kamu mengenal brand trendi yang satu ini. Nama brand ini adalah Hush Puppies Indonesia.

Kamu pasti bertanya apa keuntungan kamu mengenal brand ini kan? Nah, tentu saja kamu beruntung untuk mengenal brand ini. Pasalnya, brand ini telah memiliki banyak cabang di seluruh dunia loh, salah satunya ada di negeri yang kita cintai ini, Indonesia.

Hush puppies sendiri telah berdiri selama lebih dari lima puluh tahun. Tentu saja, selama berdiri, brand ini selalu memfokuskan kualitas dan gaya menjadi hal nomor satu. Sehingga kamu tidak perlu ragu untuk melirik brand yang satu ini. Kamu pasti tidak akan merasa kecewa setelah mengenal brand ini dan produk yang mereka keluarkan.

Selain telah berdiri cukup lama, ada banyak lagi loh fakta menarik terkait brand Hush Puppies yang sayang untuk kamu lewatkan.
Hush Puppies Indonesia
Hush Puppies Indonesia

Fakta Unik Hush Puppies

Awalnya Merupakan Produsen Sepatu dan Sarung Tangan

Meskipun sekarang telah dikenal di bidang fashion terutama pakaian trendi, ternyata dahulu brand ini merupakan produsen sepatu dan sarung tangan loh, dan lebih menarik lagi, konsumen tetap pertama mereka ternyata adalah para militer Amerika Serikat.

Pantas saja kualitas brand Hush Puppies ini tak perlu kamu ragukan lagi. Pasalnya, ternyata konsumen pertama mereka adalah para tentara yang tentu memerlukan barang barang dari brand yang menjaga penuh kualitas produk mereka

Nama Brand yang Terinspirasi dari Makanan Tradisional Untuk Menenangkan Anjing

Kebanyakan orang pasti salah menduga kalau brand Hush Puppies ini mendapatkan namanya dari nama Anjing milik pendirinya. Tapi, ternyata hal ini sebuah kesalahan. Pasalnya, nama Hush Puppies ini sendiri terinspirasi dari nama makanan tradisional yang biasa digunakan para petani untuk menenangkan anjing mereka.

Maskotnya Adalah Basset Hound

Selain terkenal dengan kualitasnya, bagi para penggemar brand ini, tentu sudah tidak asing lagi dengan anjing kecil yang selalu berada di sisi baju mereka. Nah, maskot anjing kecil ini ternyata adalah anjing dengan jenis basset hound loh.

Ternyata, dalam kehidupan nyata, anjing ini banyak dipelihara juga loh. Anjing ini memiliki karakter yang ramah namun kadang juga cuek. Hal inilah yang kemudian menjadi dasar filosofi dan produksi brand ini, yaitu tenang dan menghanyutkan.

Filosofi ini dapat kamu lihat pada produk mereka. Kamu dapat menemukan mode yang simpel namun tetap elegan dan bergaya dalam produk mereka, sehingga brand ini sangat sesuai untuk kamu yang suka produk bergaya simpel, namun tetap indah dan berkelas.

Harga Bersaing

Untuk kamu yang merupakan kaum ekonomis, pasti selalu berfikir bahwa harga pakaian impor yang berkualitas selalu sangat mahal. Eits, tapi kamu salah, faktanya Hush Puppies masih hadir dengan harga bersaing.

Kamu dapat mendapatkan produk Hush Puppies dengan harga ratusan ribu saja loh. Untuk mendapatkan harga bersaing ini, kamu dapat membelinya di Zalora. Apalagi kamu bisa mendapatkan banyak potongan harga dan voucher menarik di Zalora. Tunggu apa lagi, yuk cek Zalora.

*****

Berbagai produk Hush Puppies Indonesia
Berbagai produk Hush Puppies Indonesia
Setelah jatuh cinta dengan berbagai fakta unik mengenai Hush Puppies, kini akan dijabarkan juga berbagai produk kreasi Hush Puppies yang tentunya akan membuat kamu semakin jatuh hati dengan brand ini. Yuk simak apa saja produk berkualitas dari Hush Puppies.

Produk Hush Puppies

Pakaian Trendi

Produk Hush Puppies pertama yang dapat kamu temukan dengan mudah adalah pakaian. Hush Puppies menawarkan berbagai jenis pakaian dengan mode dan warna yang beragam. Tentu saja kamu tak perlu lagi ragu dan khawatir dengan kualitas pakaian tersebut.

Pakaian yang dibeli di Hush Puppies diketahui memiliki warna warna netral sehingga sangat mudah untuk kamu padu-padankan dengan pakaianmu yang lain. Sangat cocok bukan untuk membuat banyak variasi model dan gaya?

Jam Tangan

Bagi kamu yang sedang mencari jam tangan mewah dengan kualitas yang bagus dan harga bersaing, kamu dapat mempertimbangkan jam tangan produksi Hush Puppies sebagai pelengkap gayamu. Kamu tinggal memilih jam tangan yang sesuai dengan seleramu.

Bagaimana tidak, jam tangan Hush Puppies telah dikenal banyak orang dengan desainnya yang mewah dan trendi meski dengan harga yang bersaing. Tentu saja ini sangat cocok untukmu yang ingin tampil keren dan penuh gaya meski dengan budget ratusan ribu saja.

Sandal dan Sepatu

Produk Hush Puppies lainnya yang sangat patut kamu lirik adalah sandal dan sepatu. Pasalnya, sandal dan sepatu hush puppies dilengkapi dengan bantalan yang empuk sehingga membuatmu merasa lebih nyaman saat berjalan. Selain itu, desainnya yang trendi juga menambah nilai dan daya saing Hush Puppies

*****

Nah, bagaimana? Apa kamu sudah puas mengenal brand Hush Puppies ini? Keren bukan? Jika kamu ingin membeli produk-produk dari brand ini tapi tidak tau dimana, kamu dapat mengintip marketplace Zalora.

Selain mendapatkan produk Hush Puppies yang kamu mau, kamu juga bisa mendapat banyak keuntungan loh. Tunggu apa lagi? Yuk cek Zalora sekarang juga.

6 komentar:

  1. ternyata brandnya dah lama ya...50 tahun..pastinya dah punya pangsa pasarnya tersendiri
    btw aku baru tau jenis anjing itu loh...unik juga maskotnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, makin banyak produk lokal yang bikin kita bisa jadi opsi belanja

      Hapus
  2. Suamiku suka bangettt Hush Puppies. Rata2 ikat pinggang, dompet, Ama beberapa bajunya dari HP. Aku sendiri biasa aja, cuma kdg kalo suami sedang beli, suka nebeng, biar dpt diskonnya wkwkwkwjwk.🤣🤣. Tp produknya bagus sih, awet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe, ternyata malah sudah tahu lebih dulu, mbak

      Hapus
  3. wah ini sih brand bagus ... kualitasnya barangnya oke dan modelnya juga keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhehhe, aku malah udah checout ikat pinggangnya

      Hapus

Pages