Quipper Bimbel Online, Akses Kelas Bimbel SMA di Mana Saja dengan Guru Berkualitas! - Nasirullah Sitam

Quipper Bimbel Online, Akses Kelas Bimbel SMA di Mana Saja dengan Guru Berkualitas!

Share This
Website Quipper Bimbel Online
Website Quipper Bimbel Online
Saat ini, bimbel online makin diminati karena kemudahan dan fleksibilitasnya. Salah satunya adalah Quipper bimbel online yang menyediakan materi serta guru dan tutor yang berkualitas. Berbeda dengan kegiatan bimbel secara konvensional, dengan Quipper kamu bisa belajar online dan mendapatkan semua yang kamu butuhkan.

Mulai dari berbagai paket pelajaran dan materi serta tutor dan guru, semua bisa kamu pilih dan akses di Quipper sesuai kebutuhanmu. Sebagai salah satu bimbel online yang sudah menerapkan sistem yang praktis dan fleksibel Quipper bimbel online jadi tempat yang cocok untuk persiapanmu menghadapi UTBK untuk masuk ke perguruan tinggi negeri impian.

Pelajari lebih lanjut penjelasan mengenai paket pembelajaran SMA Super dari Quipper berikut ini dan gabung bersama bimbel SMA terdekat dimana saja Quipper.

Paket Bimbel SMA di Quipper

Paket SUPER

Paket bimbel SMA di Quipper yang pertama, yaitu ada Paket Super. Paket bimbel SMA yang satu ini dapat membantu kamu dalam mengerti konsep materi lebih dalam, lebih siap dalam menghadapi berbagai jenis ujian, hingga dapat membantu kamu jadi juara kelas!

Dengan harga yang hemat, kamu sudah mendapatkan beragam manfaat dan keuntungan dengan berlangganan Paket Super selama 1 tahun. Pertama, kamu dapat mengulang materi pembelajaran di sekolah melalui video pembelajaran yang telah dipersiapkan, lengkap dengan rangkuman singkatnya.

Kedua, kamu juga bisa mengasah lagi informasi pembelajaran yang sudah dipelajari, dengan memanfaatkan berbagai latihan soal yang telah disediakan. Tingkat kesulitan soalnya juga berbeda-beda!

Ketiga, kamu juga secara tidak langsung bisa sembari belajar dan latihan tryout untuk PTS, PAS, dan PAT. Persiapan banget buat bisa ikut UTBK 2023!

Keempat, tidak hanya belajar sendiri, kamu juga bisa menerapkan pembelajaran interaktif bersama teman-teman Quipperian lainnya, melalui Live Class yang telah disediakan.

Terakhir, khusus buat kamu yang beli Paket Super bimbel SMA Quipper, kamu juga bisa dapetin berbagai materi Intensif khusus UTBK, SBMPTN, bahkan sampai tryout UTBK & fitur Cek Peluang masuk PTN!

Kalau kamu berencana untuk mengambil Paket SMA Super 1 Tahun Ajaran, kamu dapat harga spesial di kisaran harga Rp 699.000. Sedangkan untuk SMA Super 2 Tahun Ajaran, diskonnya lebih besar lagi, cukup bayar Rp 999.000 saja untuk menikmati beragam manfaat Paket Super bimbel SMA dari Quipper.
Paket pembelajaran SMA Super dari Quipper
Paket pembelajaran SMA Super dari Quipper

Paket SUPER PLUS

Kalau yang sebelumnya itu ada Paket SUPER untuk SMA, yang satu ini juga sama, yaitu Paket SUPER PLUS, dengan keuntungan lebih super lagi!

Nah, apa sih yang membedakan Paket SUPER dan Paket SUPER PLUS? Bedanya, paket yang satu ini merupakan versi PLUS dari Paket SUPER. Ada beragam manfaat bisa kamu manfaatkan, mulai dari mendapatkan mater-materi pembelajaran di Paket Super, dan adanya layanan eksklusif Quipper Video Masterclass, untuk kurun waktu 3 bulan atau 1 tahun ajaran.

Layanan eksklusif yang satu ini terdiri dari tiga layanan yang bisa kamu manfaatkan. Layanan tersebut meliputi: Tanya Tutor, Bimbingan Coach (Khusus SMA), dan Live Class.

Tanya Tutor merupakan layanan eksklusif Quipper Video Masterclass, di mana kamu dapat berdiskusi bersama Tutor berpengalaman Quipper. Diskusi ini dapat dilakukan secara real time atau melalui chatting. Entah itu diskusi tentang materi yang belum dipahami, PR, bahkan tugas juga bisa kamu tanyakan!

Bimbingan Coach merupakan layanan eksklusif Quipper Video Masterclass yang dibimbing oleh seorang Coach Quipper. Coach di sini bertugas untuk membantu kamu dalam menentukan rencana pembelajaran, seputar pemilihan jurusan kuliah, trip & trik pembelajaran, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terakhir, Live Class, merupakan layanan eksklusif Quipper Video Masterclass di mana kamu dapat melakukan pembelajaran interaktif melalui Zoom atau Google Meeting. Live Class ini dapat dilakukan bersama Tutor atau Coach. Topik yang dibahas juga banyak banget, jadi nggak bakalan rugi, deh!

Nah, untuk harga dari Paket SUPER PLUS dari satu pilihan, yaitu SMA Super Plus 1 Tahun Ajaran. Paket berlangganan yang satu itu, yaitu SMA Super Plus 1 Tahun Ajaran dibanderol dengan harga Rp 1.199.000.

Keunggulan lebih dari SMA Super Plus 1 Tahun Ajaran, yaitu, adanya materi intensif UTBK 2023, materi intensif SIMAK UI 2023, Masterclass SMA 3 Bulan, ribuan video pembelajaran & yang dalam bentuk animasi, latihan soal, tryout & cek peluang UTBK 2023, hingga Quipper Video English!

Harga di atas adalah harga yang sudah mendapatkan potongan alias “diskon”. Bagi kamu yang ingin mendapatkan harga diskon tersebut, segera berlangganan sebelum harga kembali normal.

Dengan mengikuti bimbel online di Quipper, Kamu bisa mendapatkan support penuh bimbingan online lewat tips belajar efektif untuk jenjang SMA disertai dengan laporan belajar untuk orang tua. Khusus jenjang SMA, penjelasan materi sesuai dengan jurusan dan universitas bisa kamu dapatkan lewat Quipper secara online. Selain itu, ada coach pribadi sebagai konsultan akademis yang akan mendengarkan keluhan akademik yang kamu alami.

Segera bergabung dan daftarkan dirimu mengikuti program SMA Super Plus bersama bimbel SMA terdekat dimana saja dengan Quipper untuk persiapan kamu menghadapi UTBK dan lolos ke kampus PTN impian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages