Merawat Kulit Tetap Sehat Kala Bepergian dengan Body Serum Scarlett Whitening - Nasirullah Sitam

Merawat Kulit Tetap Sehat Kala Bepergian dengan Body Serum Scarlett Whitening

Share This
Body Serum and Body Lotion produk Scarlett Whitening
Body Serum and Body Lotion produk Scarlett Whitening
Kebiasaan bepergian ke luar kota membuatku harus bisa menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Pun dengan kulit yang seringkali terpapar sinar matahari. Sejak menikah, istri selalu mengingatkanku untuk merawat kulit agar tetap sehat.

Lebih satu tahun yang lalu, aku konsisten menggunakan produk Scarlett untuk keperluan wajah, lantas memutuskan membeli produk Body Care Scarlett. Ada beragam produk yang kini kupakai secara konsisten setiap hari. Tentu saja, ini semua demi menjaga kulit tubuh agar tetap terlihat segar dan sehat.

Setiap berlibur ataupun tugas luar kota, istri sudah menyiapkan satu wadah kecil yang di dalamnya terdapat body care. Salah satu yang tak terlupakan untuk dibawa tentunya satu paket Body Serum & Body Lotion Jolly Series untuk menjaga kulit selama beraktivitas.

Bahkan, kawan-kawan seperjalanan kadang suka bergurau kalau selepas menikah, aku benar-benar berubah total. Lebih perhatian dengan tubuh. Tak lagi membiarkan kulit yang kusam karena matahari ataupun yang lainnya.
Berlibur dengan cuaca panas di tepian pantai
Berlibur dengan cuaca panas di tepian pantai
Kenalkan Produk Baru Scarlett - Body Serum & Body Lotion Jolly Series
Di balik kulit yang sehat, ada perawatan yang secara konsisten kulakukan. Tentunya semua ini didukung dengan produk yang dikeluarkan Scarlett Whitening. Ada banyak produk yang dikeluarkan oleh Scarlett untuk menjaga kulit kita.

Selain berusaha rutin menggunakan Body Scrub seminggu sekali selepas bersepeda ataupun kegiatan luar ruangan lainnya, aku juga konsisten menggunakan Body Serum + Body Lotion sebagai pendukung untuk mendapatkan kulit sehat lebih maksimal.

Sebagai informasi, Body Serum + Body Lotion Jolly merupakan produk terbaru dari Scarlett. Jika kalian kurang yakin dengan keaslian produknya, kalian bisa mengakses untuk membuktikan keaslian produk Scarlett melalui tautan https://verify.scarlettwhitening.com/ dengan mengikuti panduannya.
Body Serum & Body Lotion Jolly Series
Body Serum & Body Lotion Jolly Series
Kemasan Scarlett Body Serum ini berukuran 250 mililiter dengan banyak kandungan di dalamnya. Kandungan yang ada antara lain Niacinamide, Glutathione, dan Clycolic Acid yang membuat kulit kita menjadi lebih cerah ketika digunakan secara konsisten dan dalam jangka waktu tertentu.

Produk Scarlett diproduksi melalui tahapan standar tinggi dan memenuhi kriteria yang dikeluarkan oleh BPOM dengan nomor registrasi NA 18220105360. Selain itu, produk tersebut sudah teruji bebas dari merkuri dan hydroquinone, sehingga aman digunakan. Tentu saja, hal ini membuat kita sebagai pengguna lebih tenang.

Penggunaan Body Care Scarlett ini bisa digunakan sebagian besar orang. Mereka yang berusia 13 tahun ke atas bisa menggunakan produk ini. Pun dengan ibu hamil dan ibu menyusui, kategori tersebut aman menggunakan untuk sehari-hari. Aku sendiri mulai konsisten menggunakan beberapa bulan yang lalu.

Body Serum Scarlett ini bermanfaat melindungi kulit agar tetap cerah dan sehat. Manfaat lainnya juga membuat kulit menjadi lebih lembut serta lembab. Aku suka produk ini karena hasilnya memang terasa bagiku. Ada progres perubahan menjadi lebih cerah. Aroma body serum ini pun wangi dan tahan lama.
Merawat kulit dengan Body Serum setiap hari
Merawat kulit dengan Body Serum setiap hari
Tekstur body serum ini cair, tapi tidak encer. Sehingga ketika dituangkan pada bagian tangan ataupun kaki yang hendak diolesi tidak bakal tumpah. Salah satu yang menyenangkan dari produk ini adalah serum langsung meresap di kulit serta tidak menjadikan kulit kita licin.

Aku menggunakannya secara teratur serta dalam jangka waktu cukup lama, sehingga kulit tubuh tetap terjaga meski sering beraktivitas di luar ruangan. Body Serum ini memang digunakan untuk mencerahkan kulit yang dulu tampak kusam sebelum dirawat dengan baik.

Waktu yang tepat menggunakan Body Serum Scarlett ini setiap pagi dan sore setelah mandi. Kuoleskan secara merata di kulit tubuh sebelum beraktivitas. Agar hasilnya lebih optimal, aku juga menggunakan body lotion sebagai tambahan selepas menggunakan body serum.

Body Lotion Scarlett merupakan produk pendukung Body Serum yang bisa digunakan untuk merawat kulit jauh lebih segar dan sehat. Meski begitu, Body Lotion juga bisa digunakan secara terpisah. Aku sendiri menggunakan keduanya di waktu yang bersamaan agar saling melengkapi.
Menambahkan penggunakan Body Lotion secara rutin
Menambahkan penggunakan Body Lotion secara rutin
Body Lotion ini menjadi pendukung yang tepat untuk menjaga kulit agar tetap lembab dan tidak kusam. Kombinasi Body Serum + Body Lotion ini menghasilkan kulit yang ekstra cerah karena keduanya bekerja lebih maksimal.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion mempunyai beberapa varian yang bisa dipilih. Romansa, Charming, Freshy, dan Fantasia. Semuanya mempunyai manfaat untuk merawat kulit menjadi lebih segar, menghilangkan kusam, serta membantu menghilangkan flek pada kulit.

Kemasan botol berukuran 300 mililiter ini mempunyai desain tutup yang aman ketika dibawa bepergian. Desain botol yang transparan juga memudahkan kita mengetahui apakah body lotion ini masih banyak ataupun tinggal sedikit. Sehingga ada waktu untuk membeli lagi jika menjelang habis.

Gunakan secara Rutin untuk Hasil Lebih Maksimal
Guna mendapatkan kulit yang tetap segar serta menjaga kekusaman karena aktivitas di luar ruangan, tentunya kita harus menggunakan produk ini secara teratur dan terus menerus. Aku sendiri mulai terbiasa menggunakan setiap hari sebelum beraktivitas ataupun menjelang istirahat malam.

Waktu yang tepat untuk menggunakan Body Serum & Body Lotion Jolly Series adalah ketika selesai mandi di pagi hari serta menjelang istirahat malam hari. Tujuan penggunaan ketika pagi untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Sementara ketika malam hari tentunya agar serum body dan body lotion bisa bekerja lebih maksimal ketika tubuh sedang tidak beraktivitas.

Body Serum kugunakan terlebih dahulu, setelah itu langsung kutambahi menggunakan Body Lotion agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Tentu menjadi rutinitas yang menyenangkan untuk menjaga kulit sehat dan segar sepanjang hari.
Penggunaan Body Serum setalah mandi dan sebelum tidur
Penggunaan Body Serum setalah mandi dan sebelum tidur
Cara pemakaian serum ataupun body lotion sebenarnya nyaris sama. Kita tinggal menuangkan secukupnya dan mengusap pada bagian tubuh, terutama tangan dan kaki yang sering terpapar sinar matahari secara merata. Setelah itu, kita tinggal beraktivitas jika pagi hari.

Penggunaan Body Serum dan Body Lotion ini dianjurkan dua kali dalam sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Pengalamanku sendiri dalam menggunakan Body Serum dan Body Lotion secara konsisten dalam waktu yang cukup lama berhasil mengubah kulitku yang awalnya kusam menjadi lebih cerah.

Perubahan tampak jelas pada kulitku, selain lebih cerah juga menjadi lebih lembab serta sehat. Berbeda halnya dengan sebelum menggunakan. Memang benar adanya, untuk mempunyai kulit yang sesuai harapan, harus ada usaha yang dilakukan secara konsisten.

Untuk lebih aman, semua produk body care Scarlett disimpan pada tempat yang sejuk. Sehingga tetap aman digunakan. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kita bisa menambahkan produk-produk lain yang ada di Scarlett.

Produk Body Care Scarlett ini harganya cukup terjangkau. Kita bisa memilih produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin mencoba ataupun tertarik dengan produk Scarlett Whitening, silakan mengakses tautan https://linktr.ee/scarlett_whitening.

2 komentar:

  1. Wangi ya scarlet itu memang ENAAAK bgt. Sbnrnya aku ga terlalu cocok Ama body lotion nya Krn kurang melembabkan di kulitku yg kering mas. Tapi body serumnya suka. Lebih lembab. Dan kalo udh pake ini sebelum tidur , Duuuh nempel wanginya Ampe pagi 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehhe, sekarang mulai kurutinkan mbak. Ini juga karena ada istri yang terus mengingatkan

      Hapus

Pages