Menikmati Fasilitas Hotel [Hotel Puri Asri Magelang]

Seharian disibukkan rutinitas kerjaan diluar kantor cukup menguras tenaga dan pikiran. Berbagai agenda sudah berjalan dengan lancar, akhirnya tinggal waktu untuk bersantai dan menunggu agenda esok pagi untuk Rafting Progo Atas. Serambi melihat kawasan hotel yang cukup asri, tidak ada salahnya aku menikmati fasilitas yang telah disediakan dihotel ini. Hotel ini berlokasi di jalan Cempaka, No 9, Magelang.
Suasana di hotel Puri Asri, Magelang
Suasana di hotel Puri Asri, Magelang
Menjelang sore aku dan beberapa teman sengaja ingin bermain Tenis Meja, berhubung aku tidak bisa bermain, cukup lah sebagai penonton saja. Sejurus kemudian aku dan salah satu teman kerja menuju ke papan catur raksasa. Aku dan temanku bermain catur besar ini. Baru beberapa langkah akhirnya aku kalah juga. Memang benar-benar tidak pandai bermain catur, jadi kalah adalah hal yang paling lumrah (menyenangkan hati sendiri) heeeeee.
Lomba main tenis meja teman-teman kantor
Lomba main tenis meja teman-teman kantor
Bermain catur raksasa
Bermain catur raksasa
Menjelang malam, agenda berlanjut sampai akhirnya aku tertidur nyenyak. Paginya aku sempat melihat gunung. Entah ini Sindoro atau Sumbing (yang pasti salah satu diantaranya) terlihat seperti menyapa pagi yang cerah ini. Sebelum agenda Rafting berlanjut, aku sarapan dulu direstoran yang sudah buka. Setelah itu aku berlanjut olahraga dengan bermain basket sendirian. Jadi ingat masa-masa SMA main basket walau nggak pandai-pandai juga sampai sekarang.
Gunung terlihat dari kejauhan
Gunung terlihat dari kejauhan
Bermain basket fasilitas hotel
Bermain basket fasilitas hotel
 Selesai dapat keringat pagi, akhirnya aku menunggu ke acara puncaknya. Tentu acara puncak kali ini adalah Rafting Progo. Sebelum terjun langsung untuk Rafting, seperti biasa hal yang paling kudu aku lakukan adalah mengabadikan beberapa gambar. Karena itu adalah sesuatu yang memang harus aku lakukan heeee.
Persiapan rafting Progo grade III
Persiapan rafting Progo grade III
Dan sekarang aku dan tim siap untuk Rafting. Mengarungi Sungai Progo yang kali ini airnya agak surut. Tetap saja seperti apapun keadaan airnya aku harus bersemangat untuk berbasah-basahan selama 2 jam. Ya menikmati fasilitas hotel memang kadang harus kita berdayakan selama banyak waktu luang, jadi tidak monoton dikamar ngerjain tugas kerjaan, seraya ditemani kopi hangat. Semoga sukses untuk semua rekan-rekan kerja juga bos kerjaanku. Semoga kita tetap kompak selalu.
Baca juga postingan yang lainnya 

Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment