Nonton Piala Dunia 2014 Bareng di Kos

Kekompakan di kosku kembali berlanjut, selama satu bulan 12 Juni – 13 Juli 2014 seluruh pecinta sepakbola dunia tidak luput dari gegap gempita acara Piala Dunia. Disetiap sudut kota dimana pun pasti mengadakan nonton bareng Piala Dunia. Apalagi yang bermain adalah tim yang mereka dukung untuk menjadi juara. Dan akhirnya Jerman bisa mematahkan rekor menjadi Negara Eropa pertama yang menjuarai PD ditanah Amerika Latin setelah mengalahkan Argentina 1:0.
Nonton bareng dikos
Nonton bareng dikos
Kemeriahan piala dunia pun tidak luput dari kosku. Kami berinisiatif untuk mengadakan nonbar sendiri di halaman kos. Berhubung kos kami cukup luas, jadi sangat mudah untuk memasang screen. Dibantu dengan LCD teman yang dipinjam dari tempat kerjanya. Sungguh kebersamaan yang tidak dapat terlukiskan.

Seraya mendukung tim yang bermain, kami menikmati secangkir kopi dan mulai berteriak-teriak saat tim yang kami dukung sedang menyerang, begitu pun saat tim kami terdesak hampir kebobolan. Ups, tenang saja, kegaduhan yang kami lakukan sudah dimaklumi para penduduk setempat kok. Katanya yang penting tidak berantem saja heeee.

Sebenarnya bisa saja kami menonton bola dikamar sendiri-sendiri karena hampir setiap kamar ada tv-nya semua, tapi kami lebih suka menonton bersama-sama biar ramai. Dan ini juga yang membuat aku menjadi agak malas nonbar keluar, karena meghormati teman yang sudah berinisiatif untuk mengadakan nonbar di kos.

Seru juga ternyata kalau nonbar di kos. Pokoknya yang paling laris itu adalah rokok heeee, jadi setiap pertandingan bola pasti ada yang berinisiatif untuk membeli rokok. Jadi baru bermain sekitar lima menit pertandingannya, rokoknya sudah habis duluan heee. Semoga kekompakan kos ini tetap berlangsung sampai kapan pun heeee.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment