Bertemu dengan Garuda Muda

Jum’at sore aku pulang dari tempat kerja dengan mengayuh sepedaku. Tanpa aku sadari, sesaat lewat depan UNY Hotel aku bertemu dengan rombongan yang tidak asing lagi bagiku. Rombongan timnas Indonesia U19 yang dilatih coach Indra Sjafri. Aku sempat melihat beliau yang sibuk berbicara via telepon genggamnya, ingin rasanya foto bareng beliau namun tidak pantas juga rasanya mengajak foto saat sedang berkomunikasi.

            Akhirnya pilihanku tertuju pada sang kapten Evan Dimas. Dia sedang berjalan dan ngobrol santai bareng Putu Gede. Dengan sigap aku meminta foto bareng Evan Dimas, untung Putu Gede berbaik hati untuk mengambilkan gambar. “Thanks, Evan Dimas dan Putu Gede, semoga sukses” kataku ke mereka berdua.
Aku dan Evan Dimas di UNY
Aku dan kapten Timnas Indonesia U19 Evan Dimas di UNY
Kembali aku mencari-cari siapa pemain yang ingin aku ajak berfoto. Target sebenarnya Paulo Sitanggang atau Hargianto, tapi keduanya sudah berjalan duluan. Akhirnya aku bertemu dengan Ravi Murdianto (Kiper Timnas Indonesia U19) berjalan bareng Awan Seto (Kiper juga). Akupun meminta Ravi berfoto bareng, dan dengan senang hati Awan Seto mengabadikan foto kami. Untuk kesekian kalinya aku bilang “ Terima kasih dan semoga sukses”.
Aku dan kiper Timnas Indonesia U19 Ravi Murdianto di UNY
Aku dan kiper Timnas Indonesia U19 Ravi Murdianto di UNY
Ada yang lucu saat aku berfoto dengan Ravi Murdianto. Kali ini Yabes sengaja mengambil dan menaiki sepedaku, sedangkan pemain lain berteriak ke aku sambil tertawa “Mas, sepedamu diambil orang”. Aku tergelak tawa, dan Yabes bilang “Jangan difoto ya”. Dia tertawa, tapi aku balas dia “Terlambat Yabes, sudah aku abadikan”. Diapun tertawa.
Yabes setelah menaiki sepedaku
Yabes setelah menaiki sepedaku
Sebenarnya beberapa waktu yang lalu aku juga sempat berfoto dengan Timnas Indonesia U23 ditempat yang sama. Saat itu aku sempat berfoto bareng Ramdani Lestaluhu dan Rizky Pellu. Serta berfoto bareng Rasyid Bakri saat mereka berjalan menuju lapangan.
Aku dan Rasyid Bakri Timnas Indonesia U23 di UNY
Aku dan Rasyid Bakri Timnas Indonesia U23 di UNY
Aku bersama Rizky Pellu (kanan gambar) dan Ramdani Lestaluhu (kiri gambar)
Aku bersama Rizky Pellu (kiri gam bar) dan Ramdani Lestaluhu (kanan gambar)
Oke, itulah secuil pertemuan aku dengan beberapa Garuda Muda yang mungkin akan kembali aku lihat mereka dari layar kaca. Semoga mereka sukses membawa Indonesia bisa bicara banyak di Asia, dan Dunia (Aminnnnn).
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar :