Nyruput Secangkir Kopi di Kopi Paste

Acara bukber bareng teman kampus usai. Agenda berlanjut menuju tempat kopi-an, setelah tadi bukber dan uang masih sisa maka kami habiskan untuk nyruput kopi. Sebenarnya nongkrong dan ngopi bareng ini sudah agenda rutin tiap ada waktu luang, tapi baru ngopi yang ini bisa aku tulis. Yang lainnya malah tidak pernah terabadikan oleh kamera bututku.

Sesuai kesepakatan bersama akhirnya kami memilih tempat di Kopi Paste jalan Sorowajan, tepatnya samping Blandongan Coffe. Kami memilih tempat ini karena dekat dari kos teman dan tidak jauh dari kostku. Hanya sekitar 15 menit naik motor saja. Oya, yang ikut ngopi kali ini hanya cowok-cowoknya saja, karena yang cewek-cewek langsung pulang.
Kopi Paste, Sorowajan
Kopi Paste, Sorowajan
Kami memesan beberapa cangkir kopi, coklat, dan susu jahe panas. Selain itu camilan tempe goreng yang dipotong kecil-kecil pun ikut menjadi teman kami selama nongkrong. Ups lupa, ada juga martabak telur yang dibawa salah satu temanku, dan yang pasti tidak terlupakan adalah beberapa bungkus rokok. Walau aku sekarang perokok pasif, tapi sudah terbiasa dengan asap rokok kok heeeee.
Kopi ala Kopi Paste
Kopi dan makanan ala Kopi Paste
Kopi dan makanan ala Kopi Paste
Seraya nyruput kopi panas, kami kembali ngobrol seputar masa-masa kuliah dulu. Lagian pas di sini tidak sengaja ketemu salah satu teman kampus yang jarang banget ketemu beberapa bulan. Jadi seru saja kami berbicara masa kuliah, saat lagi bolos kuliah, sampai kenangan KKN. Ternyata sampai sekarang obrolan KKN tetap saja masih menarik perhatian kami, kejadian-kejadian unik selama KKN masih membuat kami tidak bisa menahan rasa tawa.

Ahhh, topik obrolan malam ini pun membahas masa depan kami, rencana kami kalau misalnya semua teman yang berkumpul ini nantinya sudah menikah. Jadi mungkin masa-masa ini sangat dirindukan oleh kami, candaan-candaan nakal kami keluar semua membuat malam ini begitu cepat berlalu. Sejenak lupa kalau besok masih kerja, tapi kami menikmati momen ini. Semoga persahabatan ini tetap terjaga sampai kapanpun.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Saya juga lagi nyeruput nih :)

    Saya ijin meninggalkan jejak ya, jika ada yang butuh Box Makanan bisa hubungi Greenpack.

    ReplyDelete