Nonbar Liverpool di Lincak Café Bareng Bigreds Jogja

Rabu malam (16 Juli 2014) ada pemandangan yang sedikit berbeda di Lincak café, tempat tongkrongan disekitar seturan yang bertuliskan “Lincak Warung hotspot dan Resto” dominan dikunjungi para fans Liverpool. Terang saja, karena malam ini pertandingan Pra Musim Liverpool vs Brondby (Klub Denmark) diagendakan Nonbar di Lincak café. Mungkin ini ada kerjasama dengan teman-teman Bigreds Jogja, karena aku dapat info ini dari akun twitter Bigreds Jogja.
Lincak Cafe, Seturan.
Lincak Cafe, Seturan.
Sesampai disana, sudah ada beberapa fans Liverpool yang berdatangan. Karena banyak yang belum kenal, maka saling menyapa dan tersenyum sesama Kopites membuat kami setidaknya lebih akrab. Berjabat tangan dengan teman satu meja yang baru kami kenali, serta mengenalkan diri adalah hal yang harus pertama kali kami lakukan. Tetaplah “Kopites itu adalah sebuah keluarga besar #YNWA”
Suasana sebelum pertandingan Liverpool
Suasana sebelum pertandingan Liverpool
Tongkrongan ini sebenarnya seperti halnya tempat lain, menu dari kopi sampai makanan tersedia. Untuk menghangatkan tubuh yang dinginnya lumayan banget, aku memesan Hot Cappucino, dan temanku pesan Single Espresso. Lumayan membantu sedikit menghangatkan tubuh diantara cuaca 200C, serta menghilangkan rasa kantuk.
Hot Cappucino ala Lincak Cafe
Hot Cappucino ala Lincak Cafe
Single Espresso ala Lincak Cafe
Single Espresso ala Lincak Cafe
 Pertandingan sudah berlangsung, tepuk tangan memang tidak semeriah saat kami nonbar di Planet Futsal (markas Bigreds Jogja). Walau tidak ada ritual rutin seperti menyanyikan lagu “You’ll Never Walk Alone” ataupun berteriak chant-chant Liverpool, tetap saja malam ini istimewa. Malam yang mengingatkan kita kalau sebentar lagi kami (Fans Liverpool) akan kembali bergadang bersama.
Suasana Nonbar Liverpool di Lincak Cafe
Suasana Nonbar Liverpool di Lincak Cafe (dok: Twitter Bigreds Jogja)
Hasil pertandingan cukup mengagetkan, Liverpool harus tumbang ditangan tuan rumah. Tapi kami tidak merasa sedih atau was-was. Dari susuna pemain yang dimainkan sebagian besar adalah pemain-pemain muda. Hanya ada Coutinho, Agger, Skrtel, Wisdom, Flano, Ibe, Suso, dan Jones yang musim kemarin sempat beberapa main di Liverpool atau di tim sebelumnya. Kami malah asyik melihat calon bintang-bintang Liverpool yang akan muncul beberapa musim lagi.

Pada akhirnya, aku mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang rela meluangkan waktu untuk memantik semangat nonbar malam ini. Terima kasih untuk Bigreds Jogja, untuk semua Kopites yang ikut bergabung nonton Liverpool semalam. Aku yakin, disaat kita menonton semalam, ada sebuah gairah dalam diri optimis dengan Liverpool menjadi lebih baik, dan tidak sabar untuk nonbar lagi dimarkas Bigreds Jogja. #YNWA.
Baca juga postingan yang lainnya 

Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment