Selayang Pandang; Alasan vakum posting diblog satu minggu

Lebih satu minggu menghilang tanpa update blog, meninggalkan semua sosmed dan berkumpul untuk keluarga. Mudik, iya sebuah tradisi yang kemarin juga admin lakukan. Hampir semua warga Indonesia sesaat sebelum lebaran sudah disibukan dengan mudik untuk berkumpul keluarga.
Mudik lebaran
Ilus: Mudik lebaran 2014 (dok: http://indocsdotnet.blogspot.com)
Waktu ternyata begitu cepat, perasaan baru kemarin admin pulang, tapi sekarang sudah asyik bercengkerama dengan keyboard komputer kerjaan. Dan kembali asyik menulis tulisan untuk diposting diblog lagi. Arrghh terlalu cepat admin kembali bekerja, biarlah namanya juga kerja.

Menunggu satu tahun lagi untuk mudik memang lama, dan sangat lama kalau hanya kita nantikan. Hemmm, seminggu dirumah itu cukup singkat. Begitu singkat sehingga hati harus berteriak kalau jatah pulang masih butuh waktu yang lama lagi. Kalau perlu liburan dibuat dua kali aja gimana ya? Kayak pemilu haaaa.

Ups tenang, setelah vakum sekitar satu minggu tidak update tulisan diblog. Admin janji deh, mulai besok pagi admin posting beberapa tulisan yang sudah admin tulis selama menghilang satu minggu di Karimunjawa. Pokoknya tulisan nanti tetap seputar kegiatanku mulai saat awal mudik ke Karimunjawa, Kegiatan selama di Karimunjawa (gowes, nyusur pantai, main bola dll), Kuliner lebaran (bikin lontong dll). Wah pokoknya banyak deh. Hanya saja sengaja admin posting tiap hari (selama 5 hari) satu tulisan saja.

Emmhh, sabaran dikit ya kalau mau baca tulisanku (sok nggaya; emang ada yang kangen sama tulisanku ya?) haaaa. Biarlah yang penting sok nulis aja haaa. Eit, hampir kelupaan. Admin mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri; Mohon Maaf Lahir & Batin”. Ayoo mulai nulis buat ngisi blog lagi heeee.
Baca juga postingan yang lainnya 

Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment