Ngobrol Santai di Bunderan UGM [Reboan 22 Oktober 2014]

Kumpul rutinitas rabu sore (reboan) kali ini tidak terlalu ramai. Beberapa peserta tetap reboan sedang mempersiapkan diri untu menuju Bandung. Jadi hanya kami beberapa yang waktu luang saja berkumpul. Kali ini aku dan salah satu temanku bareng sampai dilokasi, tidak lama kemudian datang lagi teman yang satu. Jadi sementara sampai pukul 16:30 wib kami bertiga.

Jadi ingat waktu awal-awal grup UGM Bersepeda dibentuk, kami biasa berkumpul bersama dilokasi ini. awalnya kami berbincang mengenai FP yang dikelola oleh teman dan berbincang seputar sepeda di UGM. Pokoknya ngobrol ringan saja lah. Biar rasa penat hari ini bisa menghilang.
Peserta reboan yang datang awal di bunderan UGM
Peserta reboan yang datang awal di bunderan UGM
Peserta reboan yang datang awal di bunderan UGM
Semakin sore, anggota reboan mulai berdatangan. Disini kami berbincang mengenai agenda rutin untuk bersepeda keliling kota atau menuju tempat-tempat lain tiap pekan pertama disetiap bulannya. Sebenarnya kegiatan ini dulu pernah kami lakukan, setiap awal bulan kami bersepeda ke Warung Ijo, Pakem. Tapi agenda ini beberapa bulan terakhir ini sempat berhenti karena kesibukan masing-masing.
Sepedanya diparkirkan dulu agar rapi
Sepedanya diparkirkan dulu agar rapi
Sepedanya diparkirkan dulu agar rapi
Selain berbincang mengenai agenda bersepeda tiap awal pekan, kami juga mulai mendata lokasi serta rute yang akan kami lalui pada nantinya. Dari sini kami kami list tempat-tempat yang terjangkau untuk kami tuju selama bersepeda yang dekat dan bagi pesepeda pemula tidak kecapekan.
Ngobrol santai dulu
Ngobrol santai dulu
Ngobrol santai dulu
Oke, semakin sore dan kami menunggu adzan Magrib untuk berkemas pulang. Walau sore ini agak mendung, tapi nggak hujuan-hujan juga. Begitu adzan Magrib berkumandang, kami bubar seperti biasa. Terima kasih untuk yang sudah hadir kumpulan, dan ditunggu pekan depan bagi yang absen kumpul. Heeeee, pokoknya disini hanya ngobrol santai seraya melepas lelah. 
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :