Kumpul Reboan 15 Oktober 2014

Pertengahan bulan tepatnya hari rabu, kembali rutinitas kumpul reboan dilaksanakan. Sore ini aku ternyata lebih dulu sampai dilokasi. Sempat nongkrong sendirian, kemudian datang dua teman. Satu teman lama (Ega), dan satunya teman baru yang kali pertama ikut berkumpul sore ini. Usut punya usut, mas yang baru berkumpul ini katanya direkomendasikan temannya untuk berkumpul dibunderan UGM kalau sedang luang.
Datang lebih awal
Datang lebih awal
Datang lebih awal kumpulan reboan
Perbincangan semakin seru dikala pak Yo dan lainnya datang. Sepertinya sore ini bakalan agak lebih ramai dari biasanya. Hanya saja teman si Arzy sedang ijin istirahat, mungkin sedang capek heeee. Obrolan pun sampai membahas kapan Jogja ini mulai hujan. Memang sih, sore ini agak mendung. Tapi sudah bisa ditebak, walau mendung tetap saja nanti tidak hujan.
Duduk santai dan ngobrol ringan
Duduk santai dan ngobrol ringan
Duduk santai dan ngobrol ringan
Disaat sedang asyik berbincang santai, akhirnya datang lagi anggota baru. Kali ini pak Hary mengajak anaknya yang masih berumur 4 tahun. Lumayan kan, sore-sore ikut kumpulan sambil momong anak heeee. Sambil menyelam minum air, mungkin pak Hary bisa membuat anaknya semakin cinta bersepeda. Tuh sepedany kecil banget loh heeeee.
Anggota baru datang, anak yang kecil heee
Anggota baru datang, anak yang kecil heee
Anggota baru datang, anak yang kecil heee
Anggota baru datang, anak yang kecil heee
Topik pembicaraan kembali seru saat ada rencana bersepeda pada bulan Desember. Sepertinya beberapa anggota tetap rebon merencanakan untuk bersantai sambil naik sepeda ke salah satu kota di Jatim. Pokoknya semoga lancar saja pak, dan bagi-bagi cerita saat kumpul reboan haaaa. Kan membuat kami lebih termotivasi.
Rombongan kumpulan reboan sore ini
Rombongan kumpulan reboan sore ini
Terima kasih untuk yang menyempatkan diri kumpul reboan, walau disaat kumpulan hanya ngobrol santai dan menunggu senja saja. Tetapi rutinitas ini bisa membuat kita semakin kenal dan akrab satu dengan yang lainnya. Bagi yang belum pernah ikut kumpul, kayaknya kalian wajib mencoba kumpul deh heeee.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :