Reboan Pekan Kedua Bulan Oktober 2014

Tanpa terasa kembali sudah hari bergulir dengan cepat. Hari ini sudah hari rabu lagi, jadi sudah seperti tradisi kalau sore nanti pasti kumpul reboan. Sepulang kerja, dengan cepat aku kayuh sepeda menuju bunderan UGM. Dan sampai disana aku berkumpul dengan anggota reboan yang datang lebih awal. Hanya sekedar menyapa dan berbincang santai sore hari ini. memang seperti itulah kebiasaan kita setiap reboan.

Sayangnya untuk reboan kali ini tidak ada drama layaknya teater jalanan yang sedang tampil dibunderan UGM. Duh kok malah ngebet banget pengen lihat drama teater kayak pekan kemarin yang menggelikan. Tapi walau tidak ada itu pun kumpulan tetap seru dan ramai kok.
Anggota reboan yang datang lebih awal
Anggota reboan yang datang lebih awal
Anggota reboan yang datang lebih awal
Tepat pukul 17:00 wib, kali ini lebih banyak anggota reboan yang berdatangan. Beberapa memang ada yang ijin karena masih ada acara maupun sedang kurang enak badan. Pokoknya semoga cepat sembuh dan bisa berkumpul lagi untuk yang sakit, untuk yang masih banyak acara semoga acaranya lancar. Semakin sore obrolan semakin seru, mulai dari membahas sepeda sampai membahas gerhana bulan yang akan terjadi sore ini.

Selain itu juga anggota reboan ngobrol kalau sesekali ingin menghampiri komunitas sepeda lainnya yang ada di Jogja sekalian nyepeda malam. Juga tidak lupa dengan agenda yang bulan lalu pernah digagas untuk bersepeda ke pantai Watu Kodok. Semoga terlaksana pada akhir bulan ini atau malah awal bulan. Niatnya kalau memang agendanya jadi sih mau ikut (berdoa semoga kuat).
Anggota reboan mulai ramai berkumpul
 Anggota reboan mulai ramai berkumpul
 Anggota reboan mulai ramai berkumpul
Anggota reboan mulai ramai berkumpul
Anggota reboan mulai ramai berkumpul
Semakin menjelang magrib anggota kumpul reboan mulai ijin pulang. Aku dan beberapa teman masih setia menunggu magrib. Lha niatnya mau melihat gerhana bulan tapi kok nggak kelihatan-kelihatan dari lokasi kami. Memang sepertinya nggak jodoh untuk melihat gerhana bulan kami, lalu kami bubar. Aku dan Arzy menuju Kantor Muhammadiyah untuk numpang sholat magrib (disana ada sarung, jadi aman kalau pakai celana pendek).
Masih berkumpul saat mulai petang
 Masih berkumpul saat mulai petang
Masih berkumpul saat mulai petang
Masih berkumpul saat mulai petang
Selesai sholat, perjalanan kami lanjutkan mengisi perut disekitaran jalan Cik Ditiro. Kemudia menuju Eiger Simanjuntak karena ada acara Talkshow dengan salah satu pesepeda perempuan yang pernah naik sepeda ke beberapa Negara di Asean. Selain itu juga pernah bersepeda di Eropa. Untuk cerita yang talkshownya dipostingan selanjutnya ya J

Terima kasih buat anggota reboan kali ini. Semoga rehat sejenak dibunderan ini bisa mengurangi rasa letih setelah seharian beraktifitas (kerja/kuliah). Kita bertemu lagi pekan depan, dan semoga semakin banyak yang ikut berkumpul.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar :

  1. Sepedanya apa jenis BMX ya itu? Hihihih Maklum aja awam nih soal persepedaan. Hiehiehiheiee

    ReplyDelete
  2. jonas.setiawan.harahapOctober 9, 2014 at 1:10 PM

    Fotomu yang mana Mas bersama teman-teman bersepedamu itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak ada bang, nasib tukang foto jadi nggak bisa foto bareng :-D

      Delete