Kumpul Reboan Awal Bulan Oktober 2014

Tidak terasa bulan oktober sudah menyapa kita. Bisa jadi bulan baru, tanggal muda, tentunya semangat kita masih tinggi untuk beraktifitas. Dan serunya tanggal 1 oktober 2014 ini tepat pada hari rabu. Sudah seperti biasa, kan kalau hari rabu selalu ada kegiatan untuk berkumpul dibunderan UGM oleh teman-teman dari komunitas sepeda. Kalaupun bukan komunitas, tetap saja boleh ikutan kumpul kok. Lha memang tujuannya hanya ngobrol santai sambil berbagi cerita ataupun ilmu.

Sore ini aku bergegas pulang dari kerjaan dan langsung menuju bunderan UGM. Disana sudah ada anggota aktif reboan yang menunggu. Ada empat orang kali ini yang datang pertama. Akhirnya kami ngobrol santai diselingi melirik live show dari anak-anak remaja yang sedang berantem memperebutkan cowok tepat disamping kami. Wih kok tumben-tumbennya ada siswa yang berantem disini.
Anggota reboan yang hadir lebih awal
Anggota reboan yang hadir lebih awal
Ehem yang berantem dibunderan UGM :-)
Ehem yang berantem dibunderan UGM :-)
Lupakan sejenak drama disamping yang membuat si cowok harus menangis diantara dua cewek J. Kami fokus ngobrol santai, dan akhirnya datanglah satu teman lagi si Arzy untuk bergabung. Baru ngobrol bentar Ega dan teman satu pamitan pulang. Maklum untuk setahun ini sepertinya Ega pulang cepat terus karena harus kuliah sore disalah satu kampus disekitaran Janti. Obrolan kami menjurus pada gowes menuju Blue Lagoon di Jogja yang sedang marak dikunjungi wisatawan. Untungnya aku sudah kesana bersepeda dengan temanku.

Tanpa terasa semakin sore datang salah satu anggota baru. Mas satu ini bekerja di FK UGM, dan ikut nimbrung. Semoga dia menjadi anggota tetap reboan. Obrolan santai kembali kami lanjutkan, walau kadang sedikit terusik oleh pertengkaran siswi yang disamping kami. Duh niatnya nggak mau lihat malah jadi tontonan orang-orang yang disekitar bunderan.
Anggota reboan lain mulai berdatangan
Anggota reboan lain mulai berdatangan
Anggota reboan lain mulai berdatangan
Sepertinya sore ini tidak banyak yang berkumpul karena agenda masing-masing. Tapi tidak jadi masalah, karena kami akhirnya berjumlah 6 orang sampai magrib. Kayaknya sore ini banyak banget anak SMA yang ingin nimbrung nongkrong dibunderan. Lha kalau tadi ada yang berantem, kali ini ada dua siswi yag menikmati ice cream tepat dibelakang kami. Duh, Arzy udah ngiler pengen minta.
Fokus sama yang depan, jangan yang belakang :-)
Fokus sama yang depan, jangan yang belakang :-)
Fokus sama yang depan, jangan yang belakang :-)
Obrolan santai mulai membahas agenda rutin, termasuk memperbincangkan #JLFR jum’at akhir bulan lalu. Selain itu juga sampai memberbincangkan kemacetan Jogja yang semakin terasa. Selain itu juga mendengarkan cerita-cerita dari pak Bimo waktu lampau. Pokoknya seru deh ngumpul, ngobrol santai, dan menikmati suasana sore.
Ini anggtota reboan yang sampai magrib
 Ini anggtota reboan yang sampai magrib
Ini anggtota reboan yang sampai magrib
Ini anggtota reboan yang sampai magrib
Oke fix, kumpulan reboan ini beranjak meninggalkan lokasi saat terdengar adzan magrib. Terima kasih untuk anggota reboan yang sudah hadir, dan semoga anggota reboan lain yang belum sempat kumpul terkena sindrom rindu jadi bisa kumpul J Kita bertemu lagi rabu depan, semoga peserta semakin banyak dan ada banyak lagi cerita-cerita yang bisa diceritakan ke kami.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar :

  1. Mantaaabb
    Gowes seharian penuh nih ya mas ceritanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak seharian mas :-D hanya sebagai transportasi selama kerja dan sehari-hari heee :-D

      Delete
  2. liat foto2 agan diatas bikin ane pingin beli sepeda mountain bike.. >.< yoshh.. mari nabung dan nongkrong seperti agan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heee, enak loh gan punya sepeda. Minimal bisa buat olahraga sore keliling kampung :-)

      Delete