Kumpul Reboan Akhir September 2014

Tidak terasa bulan berlalu dengan cepat, baru ngerasa kemarin awal bulan sabil teriak “September Ceria” eh sekarang sudah tanggal tua. Sebentar lagi (pekan depan) reboan sudah awal bulan Oktober. Wah sudah ngapain saja bulan September ini? Kalau aku sih masih seperti biasa, tidak ada kegiatan yang khusus pada bulan September *ngenes.

Seperti biasa, hari rabu sore kami berkumpul reboan. Walau agak terlambat memposting informasi digrup UGMBersepeda, tapi nggak apa-apa deh. Yang penting hanya mengingatkan, padahal tanpa diingatkan saja sudah mengerti kalau kumpulan (selama yang tidak sedang sibuk). Fix sore ini kami berkumpul. Sampai dilokasi kami awalnya bertiga, bersama Ega dan mas Bagus. Kami ngobrol santai sebelum kemudian Ega melanjutkan perjalanan untuk kuliah sore.
Sepeda para anggota reboan
Sepeda para anggota reboan
Sepeda para anggota reboan
Ngobrol berdua dengan mas Bagus, akhirnya datang satu teman dari Amikom. Kami jadi bertiga lagi, wah makin seru lagi waktu Arzy datang. Ficx bertambah berempat. Kemudian kami berbincang-bincang. Topik yang kami obrolkan adalah mengenai sepeda mas Bagus, sampai tema ngobrol blogger bareng teman Amikom (sok paham aku J ).

Semakin sore, semakin bertambah. Banyak senior-senior yang datang. Wah akhirnya lebih juga kalau orang 10 yang berkumpul. Topik sore ini mendengarkan cerita Pak Bimo yang ikut event sepeda. Saking serunya mendengarkan cerita, anggota reboan nggak sadar kalau aku foto (pakai hp butut) haaaa. Biarlah yang penting kan ada dokumentasi.
Serius banget mendengarkan cerita pak Bimo
 Serius banget mendengarkan cerita pak Bimo
Serius banget mendengarkan cerita pak Bimo
Serius banget mendengarkan cerita pak Bimo
Sudah menjadi kesepakatan tidak tertulis, kalau adzan magrib pasti membubarkan diri. Kami langsung pulang ke tujuan masing-masing. Oke, terima kasih untuk bapak-bapak dan teman –teman yang ikut berkumpul reboan sudah menyempatkan waktu untuk sekedar ngobrol santa selepas kerja. Dan ayoo buat teman-teman yang belum bisa hadir semoga pekan depan kita kumpul lagi, biar ngobrolnya makin seru J
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment