Kumpul Teman Angkatan Kuliah di Sugara Milk

Sekitar satu minggu yang lalu (Rabu, 26 November 2014) aku berkumpul dengan teman-teman waktu kuliah. Sebenarnya agenda kumpulan ini tidak terencana, karena waktu malam itu tiba-tiba salah satu teman mengirimkan pesan digrup WA kalau sedang ingin ngobrol santai. Langsung saja banyak yang merespon bisa hadir, begitupun dengan aku. Aku membonceng Eksan menuju lokasi yang telah disepakati yakni Sugara Milk. Kami langsung memilih-milih menu untuk dicatat dulu, sambil menunggu teman yang lain baru diberikan ke pelayannya.
Daftar meja dan menu di Sugara Milk
Daftar meja dan menu di Sugara Milk
Daftar meja dan menu di Sugara Milk
Lokasi Sugara Milk ini di Wirosaban, berhadapan dengan Pamela 5 kalau nggak salah. Begitu sampai dilokasi, ternyata Oki (sang penggagas ide kumpul) sudah ada ditemani Suci. Kami berempat ngobrol santai serambi menunggu teman-teman yang lainnya. Tidak lama berselang Ardian datang, dia sendirian karena sang istri Widya sedang istirahat. Lalu datang juga mbak Vita, Wandi, Ipin, dan terakhir adalah Mbak Yani. Sudah komplit peserta, karena Wulan sedang ada acara dan Charis lagi kurang enak badan.
Suasana di Sugara Milk malam ini
Kebersamaan kami di Sugara Milk
Kebersamaan kami di Sugara Milk (foto kedua koleksi mbak Vita di FB)
Obrolan kali ini seputaran bersepeda, ada ide untuk bersepeda bareng lagi. Maklum sudah terlalu lama tidak bersepeda bareng teman-teman ini, aku sendiri lebih banyak bersepeda sendirian dengan rute yang lumayan jauh bagi teman-teman lainnya. Walau ada beberapa teman seperti Oki dan Ardian sudah terbiasa bersepeda jarak lebih jauh. Tidak hanya masalah sepeda, obrolan kali ini juga mengenai perkembangan mulai dari kerjaan, kesibukan, ataupun malah sampai masalah percintaan. Duh nasib toh, masalah cinta ini apa lagi *mendadak lupa ingatan haaaa.

Banyak menu yang kami pesan, mulai dari Jahe susu yang aku pesan, Teh Tarik, Teh Serai atau apa itu namanya ya lupa aku. Gelasnya pun nggak main-main, abil yang jumbo biar makin banyak dan lama habisnya haaaa. Selain itu juga pesan Pisang coklat, serta makan nasi. Pokoknya kalau masalah makanan asal pesan aja deh. Sugara Milk ini cukup bagus kok tempatnya. Walau tidak terlalu luas, tapi konsepnya sudah bagus. Bagi kalian yang tidak ingin terlalu riuh saat bersantai bisa ke Sugara Milk. Oya, pelayannya juga amah-ramah kok.
Beberapa pesanan sudah mulai dihidangkan
Beberapa pesanan sudah mulai dihidangkan
Beberapa pesanan sudah mulai dihidangkan
Seraya menikmati menu yang sudah dihidangkan, kami kembali berbincang santai. Sekitar pukul 21:00 wib lagunya cukup menyenangkan karena banyak lagu-lagu Reagge. Tapi menjelang pukul 22:00 wib lagunya lebih mellow. Lagi banyak yang curhat (termasuk aku) eh lagunya itu sendu-sendu semua. Kayaknya yang jaga tahu kalau kami sedang curhat sesuatu yang sendu haaa. Biarlah, menjelang tengah malam kami pun bubar. Lumayan pada malam ini bisa bercanda bareng teman-teman kuliah dulu. Ada banyak hal yang kami obrolkan, ada banyak moment yang kami lakukan bersama. Sepertinya TUHAN tahu kalau kami ini memang harus berkumpul agar tetap bisa menjalin persahabatan sampai kapanpun. Semoga kedepannya kita bisa berkumpul lagi ditempat yang lain dengan banyak cerita yang ingin kita ceritakan sampai larut malam.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

10 komentar :

  1. Kegiatan kumpul bersama teman yang asyik nih, apalagi dengan hidangan yang menarik seperti itu ya Mas, he,, he, he,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak, bikin seru kalo kumpul bareng :-)

      Delete
  2. Wah wah komunikasinya menggunakan WA ya. Hiehiehie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heee, iya pak. Lebih mudah dan banyak yg pakai :-D

      Delete
  3. menikmati masa muda mas Rullah asik hehe, semoga qwality time y mas Rullah...mantap nice enjoy time...haha kapan saya bisa santai gitu ya haa hay.... mantap mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-D
      Kayaknya waktu-waktu seperti ini harus diperbanyak mas :-D

      Delete
  4. yang atas sendiri itu ketan ya?
    enak kelihatannya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu yang paling atas hanya gambarnya mbak :-)
      Nggak ketan, tapi sebenarnya menu nasi :-D

      Delete
  5. Wah Sugara Milk ini enak banget buat nyusu nih.. #eh

    ReplyDelete