Afiliasi DomaiNesia: Gabung dan Dapatkan Jutaan Rupiah - Nasirullah Sitam

Afiliasi DomaiNesia: Gabung dan Dapatkan Jutaan Rupiah

Share This
Di manapun tempatnya tetap cek blog
Ada banyak jenis bisnis, mulai dari yang sederhana dengan sedikit modal,hingga yang kompleks dengan modal yang tidak sedikit. Salah satu di antaranya adalah afiliasi. Afiliasi secara sederhana diartikan sebagai sebuah sistem di mana seseorang merekomendasikan ke orang lain tentang suatu produk, dengan memasang link atau banner di website. 

Dari aktivitas tersebut, kamu akan mendapat persenan jika ada orang yang memesan produk melalui banner yang kamu pasang. Berapa keuntungan atau persenan yang kamu dapat tergantung dari ketentuan penyedia afiliasi. 

Perlu tidaknya modal pun tergantung pada penyedia afiliasi, oleh karena itu kamu harus mencermati ketentuan afiliasi yang ditawarkan. Jangan sampai malah membuat kamu rugi bandar. 

Sebagian besar blogger, mendapatkan keuntungan dari afiliasi seperti ini sudah menjadi hal rahasia umum. Meski aku belum mengikutinya, namun untuk perkembangan terkait afiliasi sering aku ikuti pada seminar ataupun saat aku sedang diskusi santai bersama kawan. 
Mengopi sambil menulis draf blog
Mengopi sambil menulis draf blog
Afiliasi adalah salah satu cara bagi blogger untuk mendapatkan uang dari blog. Di mana kamu bisa menemukan perusahaan yang menyediakan kerjasama afiliasi? Ada banyak perusahaan yang menawarkan afiliasi, salah satunya DomaiNesia. 

Apa itu DomaiNesia? 

DomaiNesia adalah perusahaan penyedia layanan cek domain dan hosting terkemuka di Indonesia. Jika dirasa cocok dan tersedia, kamu bisa langsung memesan nama domain tersebut. 

Kembali ke afiliasi. Jika kamu tertarik untuk bergabung dalam bisnis afiliasi DomaiNesia, mendapatkan keuntungan dari sana, tentu kamu harus paham dulu dengan DomaiNesia. Bagaimana proses pendaftarannya, hingga tahu keuntungan yangnantinya kamu dapatkan. 
Tampilan informasi afiliasi di DomaiNesia
Tampilan informasi afiliasi di DomaiNesia
Salah satu daya tarik dari bisnis afiliasi adalah komisi yang besar. Di DomaiNesia sendiri, kamu bisa mendapatkan komisi hingga 30%. Manfaat lain yang bisa kau dapatkan dengan mendaftarkan diri ke afiliasi DomaiNesia, di antaranya;
Mendapatkan penghasilan tambahan – Ketika kamu mendaftarkan diri di Domainesia dan mereferensikan layanannya. Dari sana kamu mendapatkan penghasilan tambahan sedikit demi sedikit.

Link afiliasi khusus - Setelah mendaftarkan diri sebagai afiliasi DomaiNesia, kamu akan mendapatkan link afiliasi khusus yang bisa berfungsi sebagai pelacak penjualan yang didapat setelah kamu merekomendasikannya ke beberapa orang.

Komisi kamu bisa langsung masuk ke rekening – Komisi afiliasi bisa masuk ke rekening kamu. Jika dalam proses transfer ada biaya administrasi, akan dipotong dari komisi tersebut.

Tentukan sendiri kode promo kamu - Kamu bisa membuat kode promo sesuai keinginanmu tanpa harus mengikuti kode promo yang ada di website DomaiNesia. Jadi, kamu bisa berkreasi sendiri menentukan kode promo unik tersebut. Kode promo yang unik bisa membantu kamu memperoleh tambahan yang lebih besar.

Membeli layanan DomaiNesia dengan komisi - Hasil yang sudah kamu dapatkan dari hasil afiliasi akan masuk ke akun DomaiNesia sebagai deposit. Deposit tersebut bisa kamu pakai untuk membeli berbagai layanan yang ada di DomaiNesia, seperti membeli domain dan hosting atau bahkan membayar tagihan.

Disediakan media promosi – Di sini ada banyak pilihan banner yang menarik dan unik yang bisa digunakan. Kamu bisa memilih dan menyertakan banner tersebut di website kamu supaya pengunjung berminat membeli layanan DomaiNesia dari link afiliasi kamu.Pencairan komisi cepat - Setelah kamu melewati masa tenggat 30 hari, proses pencairan komisi bisa dilakukan dengan minimal pencairan sebesar 100.000 rupiah.

Statistik yang real time, detail, dan akurat - Kamu pasti akan penasaran dengan jumlah pengunjung dan komisi yang diperoleh. Oleh karena itu, DomaiNesia memberikan fasilitas berupa statistik yang bisa kamu akses kapan saja. Dengan adanya statistik ini kamu bisa melihat perkembangan bisnis afiliasi kamu.

Itu adalah beberapa keuntungan yang akan kamu peroleh jika bergabung dengan afiliasi DomaiNesia. Selain itu, akun afiliasi kamu tidak ada masa kadaluarsa, namun pastikan juga kamu tidak melanggar TOS Afiliasi DomaiNesia. 

Kamu bisa mendapatkan komisi untuk setiap pembelian hosting, paket hosting, dan VPS Murah DomaiNesia dengan siklus berapapun. Kamu juga bisa membuat pengaturan tentang bagaimana komisi akan dicarikan, dalam bentuk saldo atau masuk ke rekening bank. Informasi lebih lengkap bisa kamu baca di domainesia.com/afiliasi atau chat Tim Support yang siap melayani 24 jam. 

Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti Afiliasi DomaiNesia? Sepertinya ini tawaran yang menarik bagiku. Lumayan kan untuk menambah pundi-pundi tabungan. Siapa tahu nantinya uang tersebut bisa untuk mengopi selama sebulan. *Eh. 

5 komentar:

  1. terimakasih infonya lam kenal mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, terima kasih kembali sudah membaca artikel di blog saya.

      Hapus
  2. DomaiNesia langsung transfer ke rekening ya? hahaha ��, ini menarik, soalnya ada penyedia hosting yang mensyaratkankan minimal harus dapat 2 affiliasi dalam setahun, kalo ga hangus, sedih saya tuh

    BalasHapus

Pages