Menjaga Kulit Tetap Segar dengan Body Scrub Scarlett Whitening - Nasirullah Sitam

Menjaga Kulit Tetap Segar dengan Body Scrub Scarlett Whitening

Share This
Produk-produk keluaran Scarlett Whitening
Produk-produk keluaran Scarlett Whitening
Kebiasaan bersepeda setiap hari membuatku harus berpikir bagaimana menjaga kulit tubuh. Selama hampir dua tahun ini, aku mulai peka dengan kesehatan kulit. Setidaknya, pertengahan tahun 2021 merawat wajah dengan produk Scarlett.

Hanya saja, rutinitasku menjaga kulit wajah tidak berimbang dengan menjaga kulit tubuh. Terkadang, aku abai dengan kulit tubuh yang lebih sering terpapar sinar matahari baik pagi, siang, maupun sore. Terlebih ketika akhir pekan.

Sabtu atau minggu, aku kerap menjelajah destinasi-destinasi terdekat di Jogja dengan bersepeda. Tidak jarang harus pulang siang hari dengan cuaca yang panas ataupun hujan. Sehingga, kulit tubuh tampaknya lebih kusam.
Rutinitas bersepeda tiap akhir pekan
Rutinitas bersepeda tiap akhir pekan
Perubahan terlihat jelas ketika sudah berkeluarga. Istri yang begitu konsisten menjaga kulit tubuh membuatku mau tidak mau harus mengikuti rutinitasnya. Setiap pulang bersepeda di akhir pekan, kami menyempatkan untuk membersihkan kulit dengan Body Scrub produk Scarlett.

Mengenal Produk Scarlett Whitening Body Scrub Jolly
Paparan sinar matahari setiap aktivitas bersepeda memang secara langsung berpengaruh dengan kesehatan kulit. Terutama sinar matahari siang hari. Begitu sampai rumah, rasanya kulit kering dan tampak kusam. Terkadang ada sedikit gatal ataupun perih.

Nyatanya, hal seperti ini menjadi sebuah masalah yang cukup lama aku rasakan. Ketika sudah menikah, sedikit demi sedikit aku mengikuti arahan istri untuk mengembalikan kulit menjadi lebih cerah dengan luluran tiap selepas bersepeda akhir pekan.

Hingga sekarang, aku mempunyai jadwal untuk luluran. Biasanya aku luluran setiap satu atau dua minggu sekali. Tentu selepas beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari. Untuk luluran, aku mengandalkan produk Body Scrub yang dikeluarkan Scarlett Whitening.
Body Scrub and Shower Scrub Jolly Scarlett Whitening
Body Scrub and Shower Scrub Jolly Scarlett Whitening
Scarlett Whitening sendiri sebelumnya sudah mempunyai beberapa varian Body Scrub, antara lain Body Scrub Coffee, Happy, Pomegrante, Romansa, dan Charming. Selain itu ada juga keluaran baru dengan varian Body Scrub Jolly. Ini yang kugunakan dalam kurun beberapa minggu terakhir.

Body Scrub Jolly mempunyai kandungan yang sama dengan varian sebelumnya. Kandungan Glutathione dan Vitamin E. Glutathione sendiri membuat kulit ini menjadi terawat secara maksimal. Buliran scrub membuat kulit menjadi lebih cerah secara merata, menjaga kelembabannya, serta menjaga elastilitas kulit.

Vitamin E pun mempunyai kandungan yang saling melengkapi. Selain untuk mengencangkan kulit, Vitamin E juga dapat menyejukkan kulit yang terkena iritasi ringan. Menjaga kelembaban kulit, hingga melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet.

Kandungan yang ada di dalamnya mempunyai manfaat membantu proses regenerasi kulit lebih maksimal. Buliran-buliran Body Scrub Jolly membantu mengangkat kotoran kulit dan pastinya tidak menimbulkan iritasi, sehingga sangat aman untuk semua jenis kulit tubuh.

Manfaat lainnya jika menggunakan Body Scrub tentunya dapat merawat kulit menjadi lebih halus, tetap lembut, serta tidak kering. Hal ini yang membuat aku berusaha konsisten dalam menggunakan setiap pekan agar hasilnya lebih maksimal.

Kemasan sebesar 250 mililiter ini cukup menyokong kulitku untuk menjadi lebih sehat. Body Scrub Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor NA 18220701108. Pada kemasannya sudah tertera masa penggunaan hingga tahun 2024.

Untuk mengetahui keaslian produk Scarlett Whitening, kita bisa mengakses melalui tautan https://verify.scarlettwhitening.com/ lantas mengisi form serta kode seri produk. Atau kita bisa dengan memindai kode batang pada kemasan yang kita miliki, kemudian mengikuti arahan mengisi data.

Cara menggunakan Body Scrub ini pada dasarnya sama seperti saat kita hendak luluran. Kita oleskan tangan ataupun bagian tubuh menggunakan body scrub secara merata, lantas mendiamkan terlebih dahulu kurang lebih 2-3 menit agar meresap.

Kemudian, kita gosok bagian yang sudah diolesi body scrub secara perlahan. Jika dirasa sudah cukup, kita bilas sampai bersih. Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya kita melakukan body scrub dua kali dalam sepekan.
Membiasakan body scrub selepas bersepeda akhir pekan
Membiasakan body scrub selepas bersepeda akhir pekan
Kesanku pertama menggunakan body scrub ini teksturnya agak halus, sehingga aku menggosok bagian tubuh lebih lama. Pun dengan aroma wangi bertahan lama, serta aromanya bertahan lama. Ini yang membuatku senang.

Setelah digunakan secara rutin dalam waktu beberapa minggu, memang cukup terlihat perbedaan mendasar pada kulit. Kulit lebih lembab dan cerah secara merata. Agar lebih maksimal, kugunakan Shower Scrub Jolly sebagai pendukung ketika mandi.

Lengkapi Body Scrub Jolly dengan Produk Shower Scrub Jolly Scarlett Whitening Agar Hasil Lebih Maksimal
Aku sendiri menggunakan Shower Scrub Jolly berbarengan dengan saat menggunakan Body Scrub. Tentu dengan harapan mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Setelah beraktivitas penuh keringat dan terpapar matahari, lantas melakukan body scrub, diakhiri dengan mandi menggunakan Shower Scrub Jolly.

Kemasan berukuran 300 mililiter ini mempunyai kandungan Glutathione, Vitamin E, Collagen, dan Beads. Tentu saja kandungan tersebut mempunyai manfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh. Saling melengkapi dengan manfaat body scrub.

Scarlett Whitening Shower Scrub mempunyai banyak varian, aku sendiri menggunakan varian Jolly. Selain Jolly, Shower Scrub-nya Scarlett antara lain Freshy, Coffee, Charming, dan Mango. Kalian bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing.

Salah satu kesan yang paling teringat saat kali pertama menggunakan shower scrub ini adalah aromanya. Wanginya yang tipis tapi tahan lama, sehingga saat mandi terasa menyenangkan. Teksturnya agak cair dengan warna bening dan terdapat bulir-bulir lembut yang membuat sensasi saat mandi lebih rileks.
Menggunakan Shower Scrub Jolly setiap mandi
Menggunakan Shower Scrub Jolly setiap mandi
Saat kugunakan mandi, shower scrub ini tidak mengeluarkan banyak busa, serta aman digunakan untuk semua kulit. Aku sendiri, setiap mandi sengaja menggunakan shower scrub agar kulit bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Melakukan rutinitas body scrub, lantas mandi menggunakan shower scrub ini membuat kulit jauh lebih terawat. Shower scrub dapat mengembalikan kelembaban kulit, mencerahkan kulit tubuh, membantu regenerasi kulit, hingga meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Selain itu, salah satu yang kurasakan saat menggunakan shower scrub adalah tubuh menjadi lebih rileks. Bisa jadi ini karena aroma wangi yang menyeruak serta sensasi bulir-bulir pada shower scrub yang terkena kulit kala mandi.

*****

Scarlett Whitening memang mengetahui keinginan penggunanya. Produk-produk yang dikeluarkan saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Pada akhirnya, kita bisa menggunakan body care dalam satu paket lengkap.

Seperti yang kulakukan, selepas beraktivitas luar ruangan dan terpapar sinar mahatari cukup lama, aku melakukan body scrub, lantas mandi menggunakan shower scrub Scarlett Whitening. Setelah itu, kulanjutkan dengan menggunakan body serum dan body lotion-nya.

Kurun waktu beberapa minggu setelah penggunaan, memang jelas ada perubahan yang tampak dari kulit. Dulunya, kulitku cukup kering dan terlihat kusam. Kini, secara berlahan, kulit pada tangan serta tubuh bagian lainnya lebih cerah dan lembab.

Kecerahan kelembaban kulit ini secara merata. Ini artinya, aku sendiri cocok menggunakan produk-produk yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening. Beruntungnya, produk yang kubutuhkan harganya cukup terjangkau. Aku bisa membeli terpisah atau satu paket lengkap.

Bagi kalian yang penasaran ingin mencoba produk dari Scarlett Whitening, ataupun ingin membeli produk karena stok sudah mau habis, silakan akses tautan https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk lebih lanjut.

Di tautan tersebut, kalian bisa langsung memesan berbagai produk Scarlett Whitening melalui lokapasar yang tersedia, melihat berbagai informasi melalui media sosial, berkomunikasi dengan layanan pengguna, atau yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages