Service AC Lebih Mudah, Pesan dari Rumah - Nasirullah Sitam

Service AC Lebih Mudah, Pesan dari Rumah

Share This
AC terpasang di ruangan sumber foto flickr.com
AC terpasang di ruangan sumber foto flickr.com
Setiap orang yang mempunyai rumah, mereka pasti memiliki rencana untuk membeli AC untuk pendingin ruangan. Saya pun begitu, bahkan sudah banyak desain ruangan yang saya simpan di laptop untuk referensi denah ruangan yang dilengkapi dengan AC.

AC nampaknya menjadi salah satu elektronik wajib yang harus dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Dulu, masyarakat menjadikan TV sebagai barang elektronik yang wajib dimiliki di setiap rumahnya, nampaknya sekarang sudah berubah. Setiap rumah diprioritaskan memiliki 1 sampai 2 buah AC dalam satu rumah.

Hal ini menjadi lumrah karena kita tinggal di wilayah tropis yang lumayan panas, khususnya untuk masyarakat yang tinggal di daerah JABODETABEK. AC juga terkadang memiliki masalahnya sendiri jika kita sering menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Misalnya fan AC nya tidak menyala, AC kurang dingin padahal sudah diatur pada suhu paling dingin, atau swing AC yang macet dan tidak bisa diarahkan, bahkan sampai AC tidak mau berfungsi sama sekali akibat dari listrik yang tidak stabil.
Ruangan idaman lengkap dengan AC dan furniture lainnya - sumber pexels.com
Ruangan idaman lengkap dengan AC dan furniture lainnya - sumber pexels.com
Untungnya di era digital seperti saat ini, kita tidak perlu lagi pusing mencari jasa servis yang biasanya membuka lapak di kios-kios dekat rumah. Sekarang cukup buka smartphone, kita bisa memilih layanan service AC dari Pinhome. Kita tidak perlu keluar rumah untuk mencari jasa servis, serta nego alot untuk menentukan biaya yang harus dibayar karena di Pinhome tinggal jentikan jari dan semua harga sudah tertera.

Pinhome menjadi solusi atau jawaban bagi kita yang mageran buat keluar rumah untuk keperluan service AC. Selain karena memang sangat praktis, di Pinhome juga terkadang menyediakan berbagai macam promo. Jadi lumayan untuk menghemat biaya perbaikan. Untuk melakukan pemesanan jasa service AC pun cukup lumayan mudah dan simpel:

  1. Download aplikasi Pinhome di smartphone kamu
  2. Melakukan registrasi
  3. Pilih menu Jasa, lalu pilih Service AC
  4. Pilih tipe property semisal rumah atau kantor
  5. Pilih sesi layanan yang mana pada sesi ini akan tertera semua harga yang ditawarkan tergantung unit
  6. Melakukan pembayaran

Setelah itu Pinhome nantinya memberikan durasi waktu pengerjaan dan cakupan pekerjaan atau layanan yang akan kita terima. Cukup mudah kan?
Tampilan Aplikasi Pinhome di smartphone
Tampilan Aplikasi Pinhome di smartphone
Pinhome Service juga memiliki program yakni jaminan kepuasan pelanggan, di mana pinhome akan memastikan semua pelanggan yang menggunakan jasa Pinhome Service mendapatkan pelayanan paripurna. Sejauh ini pelayanan mereka memang sangat memuaskan, karena mereka langsung memastikan bahwa semua layanan yang mereka tawarkan sudah dilakukan dengan baik dan tidak ada yang terlewatkan.

Jika kamu baru pertama kali menggunakan aplikasi Pinhome, kamu juga bisa explore berbagai macam layanan yang mereka sediakan seperti jual beli dan sewa properti rumah atau apartemen maupun kantor. Bahkan kamu juga bisa memasang iklan properti yang ingin kamu jual di kemudian hari.

Seperti yang kita tahu, kalau kita mau melakukan jual beli rumah cukup lumayan ribet karena harus menawarkan ke saudara atau teman terdekat. Dengan menggunakan aplikasi Pinhome kita bisa menjangkau market atau calon buyer lebih luas lagi karena dipasarkan melalui media digital.

Atau misal bagi kamu yang ingin membeli properti di daerah Bekasi, cukup ketikan rumah dijual di Bekasi maka dengan seketika Pinhome akan segera memberikan berbagai macam penawaran rumah yang di jual di daerah Bekasi dengan berbagai tipe rumah, harga, sampai lokasi yang detail dalam hitungan detik saja.

Overall, adanya layanan langsung dari Pinhome Service membuat kita lebih praktis dan lebih cepat dalam hal booking jasa service AC, selain itu kita juga bisa menghemat banyak waktu. Kita tidak perlu keluar rumah lagi untuk mencari jasa service AC. Plus nya lagi adalah kita bisa lebih hemat kalau menggunakan promo. Kapan lagi bisa service AC cuma dari HP? Cuma pinhome yang bisa.

8 komentar:

  1. Sekarang memang semua serba mudah. Serba canggih dan instan. Bisa lewat hp, seperti aplikasi Pinhom ini yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita dimudahkan dengan adanya seperti ini, mbak

      Hapus
  2. Sekarang semuanya jadi lebih mudah. Bahkam untuk urusan service ac pun sudah terhubung dengan aplikasi. Lengkap dengan perkiraan biaya yang dikeluarkan. Kalau ac kurang dingin emang jadi masalah tersendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal mencari servis lewat aplikasi. Bisa efisien dan tahu harganya langsung

      Hapus
  3. Wah, canggih, ya. Tapi sebelum bisa servis AC kayaknya saya mesti punya AC-nya dulu, Mas Sitam. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahha, motivasi kita semua mas. Terlebih njenengan sudah suka cuaca adem ala Nepal hahahahha

      Hapus
  4. Aku udah sering lihat iklannya nih mas, dan tertarik, tapi utk aku pakai kalo ntr asisten2 mudik. Soalnya mereka ada jasa layanan bersih rumah 😄. Lumayan jadinya, aku tinggal panggil pas ga ada asisten

    Kalo utk service kebetulan udah ada langganan, yg dr dulu memang tugasnya nyervis AC -AC di rumahku. Rutin tiap 3 bulanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sesekali bisa dicoba, mbak. Siapa tahu cocok dan terus pakai pelayannya terus

      Hapus

Pages