Nonton Perdana Liverpool dan Mendaftar Anggota Bigreds Jogja 2014

Bergulirnya BPL 2014/2015 disambut antusias oleh seluruh pecinta Liga Inggris. Tidak ketinggalan aku menyambut dengan sukacita. Malam ini aku dan temanku ikut nonbar Liverpool vs Southamton dimarkas Bigreds Jogja yang terletak di Planet Futsal. Walau Kick Off pukul 19:30 wib, tapi ketika kami datang pukul 18:30 wib sudah banyak berkumpul para Bigreds dan Kopites.

Kami masuk dengan membayar uang htm sebesar 10k, kemudian aku ikut mendaftar anggota baru Bigreds sebesar 150k. saking pengennya daftar, aku sempat membawa pena sendiri loh. Jadi waktu di sana tidak ikut antri pinjam pena. Haaaa, bagus kan inisiatifku. Dengan cepat aku mengisi folmulir yang tersedia.
Bukti sudah daftar jadi anggota Bigreds Jogja
Bukti sudah daftar jadi anggota Bigreds Jogja
Kick off dimulai, seperti biasa kami menyanyikan lagu “You’ll Never Walk Alone”. Tapi sebelum itu, kami lebih dulu menyanyikan lagu “Indonesia Raya”. Kami kumandangkan lagu kebangsaan Indonesia ini untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 69 jatuh pada hari ini. Yakni tanggak 17 Agustus 2014. Sungguh hari yang spesial, dan berharap mendapatkan hadiah kemenangan untuk Liverpool.
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan You'll Never Walk Alone
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan You'll Never Walk Alone
Rasa sukacita berlanjut tatkala Sterlling berhasil membobol gawang Southamton setelah medapat umpan dari Henderson dibabak pertama, fix babak pertama unggul 1:0. Dan mengisi waktu istirahat, dari beberapa senior Bigreds memberikan beberapa cuplikan mengenai sejarah Bigreds dan cuplikan video saat mereka mengunjungi Anfield. Tuh mupeng saat salah salah satu diantaranya mencium jersey Gerrard di dalam stadion. Brrruaggghhhh!! Dalam hati berdoa “Semoga bisa menjejakkan kaki kesana, Aminnnn.”
Salah satu pentolan Bigerds memaparkan pengalamannya saat ke Anfileld
Salah satu pentolan Bigerds memaparkan pengalamannya saat ke Anfileld (dok @BIGREDS_JOGJA)
Lanjut ke pertandingan. Babak kedua Liverpool mendapat serangan bertubi-tubi, sampai akhirnya Mignolet harus mengambil bola dari gawangnya. Setelah ada pergantian Allen dan Lambert masuk, Liverpool kembali menyerang. Dan puncaknya saat Sturridge mencetak gol, dan menjadikan skor akhir 2:1 untuk Liverpool.

Walk on…. Walk on…. Walk on…. Begitu gegap gembita di Planet serasa di Anfield. Kemenangan ini menjadi pecutan semangat untuk Liverpool dan pendukungnya. Semoga musim ini Liverpool bisa menjadi lebih baik dan bisa menggondol beberapa tropi, Aminnn.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Jadi kangen nobar juga nih. Seru kayanya ituuuu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-D Seru banget, apalagi endingnya tim kesayangan menang :-D

      Delete