Nikmatnya Iga Bakar di Le’ko

Iga sapi memang salah satu menu favorit untuk kita santap. Kali ini aku dan teman-teman kerja (kembali) makan gratis. Setelah berdiskusi untuk memilih lokasi makan siang yang tidak jauh dari kerjaan dan cukup satu jam untuk pulang-pergi serta makan, akhirnya kami memilih makan di Le’ko. Tempatnya begitu dekat dari tempat kerjaanku. Oya lupa kan tidak semua orang tahu dimana aku kerja heeeee, gini aja tempatnya itu di Sagan. Dekat bukan bagi kalian yang ada disekitaran kota Jogja.
Foto narsis dulu
Foto narsis dulu
Foto narsis dulu
Le’ko tepatnya ada diarea SPBU Sagan, jadi kalau parker ya masuk ke dalam SPBU Sagan (perempatan arah ke Sunmor UGM, atau belakang Galeria). Disana ada banyak menu seperti penyet dan lainnya, tapi kami tetap keukeuh pesan Iga bakar seperti yang sudah kami rencanakan. Sesuatu yang tidak bisa diganggu gugat sedikitpun, kecuali kalau iganya tidak ada. Untuk melepas rasa jenuh menunggu sampai siap saji, kami pun mengabadikan beberapa gambar. Padahal niatnya mau bilang narsis, tapi secara halus ya bilangnya mepelas rasa jenuh menunggu heeeee.
Menu di Le'ko
Menu di Le'ko
Menu di Le'ko
Memang nggak kerasa kalau nunggu sambil foto-foto, perasaan baru beberapa jepretan saja menunya sudah datang. Wah tahu aja akalau perut memang butuh asupan makanan. Dan kami pun lahap untuk menikmati hidangan makan siang ini. Menu yang aku pilih tentunya Iga Bakar dan Jus Sirsat. Jadi segar benar kalau menikmati diwaktu siang yang terik seperti ini. Untuk harga-harganya sendiri tidak begitu mahal, ini aku fotokan beberapa harga yang terpajang didaftar menu (walau tidak semuanya terlihat).
Hidangan yang kami pesan di Le'ko
 Hidangan yang kami pesan di Le'ko
Hidangan yang kami pesan di Le'ko
Hidangan yang kami pesan di Le'ko
Bagaimana berminat untuk makan siang disini? Cukup dekat dari kota bukan? Mungkin tempat ini bisa dijadikan salah satu referensi bagi kalian yang suka kulineran. Khususnya pecinta Iga Sapi, selain tempatnya tidak terlalu jauh dari kota. Lokasinya pun cukup mudah diakses dan dekat dengan jalan raya.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment