Nonbar di Planet Futsal [Man. City vs Liverpool]

Pekan kedua BPL kembali bergulir, Liverpool kali ini harus melakukan pertandingan tandang pertamanya. Lawannya adalah Man. City, tim yang musim kemarin menggusur Liverpool agar puas diposisi kedua. Banyak prediksi kalau pertandingan ini bakal terjadi banyak gol. Pasti semua Kopites berharap Liverpool bisa mendulang poin, entah 1 poin maupun 3 poin penuh.

Dinihari itu aku dan temanku memutuskan untuk kembali nonbar di Panet Futsal, tepat pukul 01:20 wib kami meluncur menuju TKP. Wah saking semangatnya sampai lupa nggak pakai helm dan jaket. Nerobos jalanan Jogja yang dingin diantara 20oc membuat badan sedikit menggigil. Fix, sampai di Planet ternyata sudah banyak Bigreds Jogja dan Kopites berkumpul. Seperti biasa, bayar htm dulu baru masuk seraya menenggak sebotol teh botol sosro.
Antri masuk nonton Liverpool bareng Bigreds Jogja
Antri masuk nonton Liverpool bareng Bigreds Jogja
Layaknya berada distadion, seluruh supporter berdiri untuk berdoa dan menyanyikan lagu kebanggaan Liverpool. You’ll Never Walk Alone mengumandang memecah kesunyian Planet futsal dinihari ini. Semua berdoa Liverpool bisa meraih poin penuh. Aminnn.
Berdoa dan menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone
Berdoa dan menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone
Pertandingan sudah dimulai, Kopites terhibur dengan performa Moreno yang melakukan debutnya. Tapi sayang 5 menit terakhir babak pertama menjadi malapetaka, tatkala Jovetic’ membobol gawang Mignolet. 1:0 sampai selesai paruh pertama. Babak kedua berlanjut, Kopites kembali harus menunduk saat kedua kalinya Jovetic’ membobol gawang Liverpool. Tidak berselang lama kemudian Aguero membobol untuk ketiga lainya. Sabar, 3:0 sementara waktu.

Diantara kesedihan para Kopites, terbesit rasa optimis tatkala melihat adaptasi cepat dari Moreno dan Markovic’. Serangan Liverpool akhirnya mendapatkan hasil saat Lambert menyundul bola namun dapat ditangkis oleh Hart, sayang pantulan bola tersebut terkena Zabaleta dan masuk ke gawang sendiri. Selain itu kesempatan kedua Lambert masih bias gagal dimenit-menit akhir babak kedua.

Musibah menimpa Liverpool saat GlenJo harus ditarik keluar dan Liverpool bermain dengan 10 pemain. Malah diperparah oleh Skrtel yang sempat keluar karena berbenturan dengan pemain City. Belum sampai disitu, Moreno juga sempat kesakitan saat kakinya tidak bertumpu dengan baik. Kita berharap mereka semua cepat sembuh dari cidera. Apalagi pekan depan melawan Totenham dikandang lawan.
Sticker dari Bigreds Jogja
Sticker dari Bigreds Jogja
Liverpool mengalami kekalahan pertama musim ini, namun rasa optimis untuk lebih baik terbumbung tinggi. Skuat akan bertambah saat Balotelli dan Lallana bisa bermain pekan depan. Hemmm, sangat dinanti lagi laga pekan depan. Semoga kita dapat berpesta dikandang Totenham dan pastinya berpesta gembira di Planet Futsal bareng Bigreds Jogja dan Kopites. Salam 5 jari “You’ll Never Walk Alone”.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :