Narsis Bareng Teman Kantor

Rutinitas setiap hari dilingkungan kerja kadang membuat kita lupa sesuatu hal yang simpel, misalnya berbuat sedikit nyeleneh bareng teman satu kerjaan. Kalau biasanya kita bekerja hanya waktu makan saja ngumpulnya, atau kalau lagi ngobrol santai tanpa ada yang mendokumentasikan. Kali ini kami sengaja narsis bareng teman-teman sekantor agar lebih bersemangat menyambut akhir tahun 2014. Foto bareng dulu untuk kali pertama, kamera kami taruh dilemari dan kasih setelah 10 detik. Jepret, seperti ini hasil pertama. lumayan bagus kan.
Beraksi saat sepi
Beraksi saat sepi
Berawal dari enggak sengaja menggunakan baju yang mirip tanpa janjian terlebih dahulu, akhirnya muncul ide untuk mengabadikan moment ini. Kami awalnya berlima, tapi salah satu dari kami harus pindah meja kerja ke lantai dua, jadi dilantai satu tinggal kami berempat. Nggak sengaja aku dan mas Widi menggunakan baju warna biru. Sedangkan mbak Weni dan mbak Desi menggunakan baju yang sama motifnya. Jangan salah, motif sama ini karena dulu kami diberi kain oleh mahasiswa yang sudah lulus, jadi buat baju kantor bareng. Benar-benar kuat telepati kami hari ini ya. Oke kami abadikan dulu lagi sambil narsis gaya apapun, mumpung masih sepi. Lebih gila lagi waktu kami ini pegang apapun yang ada didekat kami. Weh malah mirip iklan ya.
Ahh... Namanya juga lagi narsis :-D
Ahh... Namanya juga lagi narsis :-D
Ahh... Namanya juga lagi narsis :-D
Sebenarnya ini bukan kali pertama kami narsis bareng kok, dulu waktu masih berlima kami juga sempat mengabadikan beberapa moment kalau kali senggang. Waktu itu kami sengaja berfoto bareng, mumpung ada fotografer yang datang, jadi kami abadikan. Haaaa, kayaknya ini tahun 2013 awal atau 2012 akhir ya, lupa aku. Seperti inilah keceriaan kami bersama kala itu.
Foto ini terpajang didinding ruang kerja
Foto ini terpajang didinding ruang kerja
Pernah juga narsis bareng bos dan sekjur ditempat kami bekerja. Waktu itu memang ada acara disalah satu hotel di Jogja, terus waktu acara selesai kami foto bareng lagi. Motif batik yang kami pakai sama kan (lihat kami berempat), ini adalah salah satu kain yang kami buat jadi batik yang diberikan salah satu mahasiswa tempat kami bekerja. Ini juga kami jadikan seragam kantor, kalau ada kegiatan pasti kami menggunakan dresscode sesuai kesepakatan.
Ingat, ini bukan pegawai hotel ya :-D
Ingat, ini bukan pegawai hotel ya :-D
Benar saja, moment-moment seperti ini membuat kita semakin nyaman dikerjaan. Selain itu juga kita bisa semakin kompak satu dengan yang lain. Diantara kesibukan masing-masing, kami selingi dengan hal-hal yang konyol/nyeleneh seperti ini agar kami tetap semangat walau dalam keadaan seperti apapun. Sepertinya kedepan bakalan foto-foto bareng lagi kalau nanti ada kesempatan.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar :

  1. hahahaha iya foto yang paling bawah, Sekilas mirip Staf dan pegawai Hotelnya. Hiehiehiehei mas Rullah yang mana ya dari foto foto di atas. Tidak diberi tanda yang mana? Saya masih belum tau yang mana mas Rullah nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaa, memang pakaiannya hampir sama pak.. Itu yang berdiri *paling hitam + kurus :-D

      Delete
  2. seru ya jadi pegawai kantor ,
    saya pingin cepat2 lulus :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaaaa, kalau bisa janga jadi pegawai tapi jadi bosnya :-) biar tambah mantap :-)

      Delete
  3. waduuhh saya nelan ludah ams kenalin mbak yg baju merah boleh mas haseeeehhh kayak kok eye catching pizz..kabooorrr hehe pizz.. ada tranib hehe

    ReplyDelete