Sami Khedira Batal ke Karimunjawa, dan Memilih ke Bali

Kemarin semua fans Real Madrid Indonesia terkejut karena adanya info salah satu pemainnya yang berasal dari Jerman (Sami Khedira) terlihat dibandara Ahmad Yani Semarang. Banyak merebak foto-foto yang megabadikan gambar mereka. Salah satunya adalah akun twitter @99footy yang memposting foto Khedira terabadikan dibandara.
Khedira saat di bandara Ahmad Yani, Semarang
Khedira saat di bandara Ahmad Yani, Semarang (dok. twitter @99footy)
Kabarnya pemain yang kemarin sempat memboyong tropi piala dunia 2014 ini akan bermain ke pulau Karimunjawa, jepara. Hal ini disampaikan oleh beberapa teman yang bekerja disalah satu resort di Karimunjawa. Rencananya Khedira akan mengunjungi Karimunjawa, tepatnya ke Kura-kura Resort.

Hal ini diperkuat dengan datangnya Khedira ke bandara Ahmad Yani. Karena hanya Kura-kura Resort lah saat ini yang menggunakan pesawat untuk mengantar tamu-tamu spesial ke Karimunjawa.
Informasi pembatalan Khedira ke Karimunjawa di sosmed
Informasi pembatalan Khedira ke Karimunjawa di sosmed (print screen)
Namun, pada akhirnya Khedira yang sempat nongol dibandara Ahmad Yani kemudian balik ke Jakarta. Dia membatalkan liburannya ke Karimunjawa. Menurut sumber yang dipercaya, dia membatalkan liburan ke Karimunjawa karena tidak mau menunggu lama pesawat yang ke Karimunjawa. Disinyalir Khedira mengambil opsi untuk liburan ke Pulau Dewata (Bali). Informasi ini saya dapatkan dari orang yang bekerja di Kura-kura Resort, Karimunjawa.
Baca juga postingan yang lainnya 
Share on Google Plus

About Nasirullah Sitam

Salah satu blogger Karimunjawa yang masih belajar menulis di blog, berharap teman-teman Karimunjawa lainnya bisa ikut menulis. Keturunan Bugis – Mandar. Jika ke Karimunjawa, singgahlah sejenak di rumah kami. Jika ada keperluan, bisa dihubungi via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar :

  1. ke Singapura, bro. update FB barusan -- https://www.facebook.com/photo.php?fbid=931170640241997

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya mas. Maaf belum sempat bikin tulisan tentang Jepara lagi, saya akan ngirim lagi setelah lebaran ya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak apa-apa, kita juga lagi fokus memantau pilpres :)

      Delete